Senin, 27 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 18 Januari 2023 | 09:06 WIB

Hitekno.com - Dalam laga final antara ECHO Esports vs Blacklist International di M4 World Championship lalu, Bennyqt mencuri perhatian dengan menggunakan Lunox goldlane. Bisa langsung jadi MVP, berikut build item Lunox goldlane ala ECHO Bennyqt.

Bennyqt menjadi salah satu player goldlaner paling mencuri perhatian di sepanjang gelaran M4 World Championship. Permainan yang apik dan penuh perhitungan membuatnya kerap kali menjadi kunci kemenangan untuk tim Filipina ini.

Salah satu hero signature Bennyqt di sepanjang M4 World Championship adalah Karrie. Namun, khusus di laga final melawan Blacklist International, Bennyqt tampil memukau dengan membawakan Lunox goldlane.

Permainan Bennyqt dengan hero tersebut sukses menjadi mimpi buruk untuk OHMYVENUS dan kawan-kawan. Bisa dicoba saat bermain ranked, berikut build item Lunox goldlane ala ECHO Bennyqt.

1. Demon Shoes

Demon Shoes. (Mobile Legends)

Item movement pertama yang digunakan oleh Bennyqt adalah Demon Shoes. Item ini memberi tambahan mana sebanyak 10 persen untuk spam skill serta meningkatkan movement speed sebanyak +40.

2. Clock of Destiny

Clock of Destiny. (Mobile Legends)

Meningkatkan daya tahan Lunox sebagai goldlaner, Bennyqt memilih menggunakan Clock of Destiny. Item ini memberi tambahan 600 mana dan 615 HP pada hero tersebut. Selain itu, tiap damage yang dikirimkan oleh Lunox mendapat tambahan 5 magical attack selama lima detik.

3. Winter Truncheon

Item Mobile Legends. Winter Truncheon. (HiTekno)

Build item Lunox goldlane ala ECHO Bennyqt berikutnya adalah Winter Truncheon. Item ini memberi tambhaan +60 magic power, +25 physical defense dan +400 HP. Keuntungan item ini adalah untuk menjadi imun saat hampir sekarat ditumbangkan musuh.

4. Lightning Truncheon

Item Lightning Truncheon. (Mobile Legends)

Sebagai mage, Lunox tentu saja sangat membutuhkan Lightning Truncheon. Item ini memberikan tambahan magic power sebesar +75 dengan damage tambahan tiap 6 detik. Item tersebut juga memberikan mana sebesar 300 dengan efek cooldown reduction sebanyak 10 persen.

5. Divine Glaive

Item Divine Glaive. (Mobile Legends)

Agar damage dari Lunox makin menyakitkan, Bennyqt memilih Divine Glaive. Item tersebut mampu memberikan tambahan magic power pada Lunox sebesar +65 dengan +40 magic penetration.

6. Holy Crystal

Item Holy Crystal Mobile Legends. (HiTekno)

Item terakhir yang dipilih Bennyqt untuk Lunox adalah Holy Crystal. Item tersebut memberi tambahan +100 magic power. Pasif unik dari item ini mampu meningkatkan magic attack sebanyak 21 hingga 35 persen.

Racikan build item Lunox goldlane ala ECHO Bennyqt ini sukses membuatnya keluar sebagai MVP final M4 World Championship lalu mengalahkan Blacklist International. Jika kamu pengguna Lunox, racikan ini bisa untuk kamu coba.

BACA SELANJUTNYA

Hero Tank Paling Jago Set Up, Andalan ONIC Kiboy yang Bikin ECHO Kewalahan