Minggu, 02 April 2023
Amelia Prisilia : Rabu, 18 Januari 2023 | 11:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Hoshi kembali meraih hasil yang kurang memuaskan di M4 World Championship. 4 kali gagal menjadi juara di M Series, CEO tim tersebut mengungkap rencana untuk mengganti nama RRQ Hoshi di season mendatang.

Keinginan CEO RRQ, Andrian Pauline untuk mengganti nama tim ini ia ungkap dalam unggahan di Insta Story. Dalam unggahannya, CEO yang kerap disapa Pak AP ini membalas pesan dari penggemar tim tersebut.

Entah karena dirasa kurang menguntungkan, seorang penggemar memberi saran untuk Andrian Pauline agar mau mengganti nama RRQ Hoshi yang sesuai dengan feng shui.

"Pak coba ganti nama RRQ Hoshi. Carikan feng shui nama atau ahli nama. Ini saran saja ya, believe or not, nggak ada salahnya mencoba" tulis penggemar tersebut.

Menerima saran penggemar ini, Andrian Pauline menyebut bahwa dirinya akan mengganti nama RRQ Hoshi di season mendatang. Sebelumnya, dirinya dan tim akan melakukan proses evaluasi sebelum keputusan ini resmi diambil.

CEO RRQ putuskan mundur dari komunitas Mobile Legends. (youtube/Team RRQ)

"Ia saya akan ganti nama RRQ Hoshi season depan. Sabar ya guys, senin saya akan coba evaluasi semuanya" tulis CEO RRQ melalui akun @rrq_ap.

Bukan hal yang tidak biasa jika tim esports memutuskan untuk mengganti nama. Sebelumnya, beberapa tim besar pernah melakukan hal yang sama dengan alasan yang beragam.

Keputusan CEO RRQ untuk mengganti nama RRQ Hoshi ini muncul usai tim tersebut kembali gagal meraih titel juara dalam gelaran M Series. Di M4 World Championship lalu, RRQ Hoshi hanya mampu bertahan di urutan ke-3 usai kalah di lower bracket dari ECHO Esports.

BACA SELANJUTNYA

Dilepas EVOS, Andrian Pauline Akui Tertarik Bawa Zeys ke RRQ