Kamis, 30 Maret 2023
Amelia Prisilia : Rabu, 18 Januari 2023 | 11:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Garena menciptakan Free Fire dengan berbagai karakter. Masing-masing karakter dilengkapi skill unik yang membuatnya wajib dicoba. Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 7 karakter Free Fire dengan skill paling unik yang wajib dicoba untuk panen booyah.

Layaknya game battle royale lainnya, Free Fire diciptakan dengan karakter-karakter yang memiliki kemampuan beragam. Deretan karakter ini bisa dipilih oleh player sesuai dengan keinginan masing-masing.

Karakter yang beragam memaksa player game Free Fire untuk memahami lebih dulu masing-masing skill dan kemampuan dari karakter-karakter tersebut untuk bisa menggunakannya dengan maksimal dalam game.

Dilansir dari VC Gamers, khusus untuk kamu yang gemar bermain game Free Fire, berikut 7 karakter Free Fire dengan skill paling unik yang bisa kamu coba sesuai keinginan masing-masing.

  • Sverr, karakter ini disebut-sebut sangat cocok untuk player yang kerap menginginkan adrenalin tinggi saat bermain Free Fire. Keunikan Sverr munculs saat dirinya berada di level 8, karakter ini bisa mengubah 30 HP miliknya menjadi 20 persen damage.
  • Notora, karakter Free Fire ini sangat handal mengemudi mobil. Saat berada di dalam mobil, Notora dapat memulihkan HP seluruh anggota tim.
  • Raphael, skill unik karakter ini memang membuat iri lainnya. Pasalnya, Raphael mampu bersembunyi dengan baik dan tidak terdeteksi di peta.
  • Nairi, karakter ini memiliki pasif unik yang membuatnya dapat memulihkan durabilitas pada Gloo Wall miliknya. Saat menembakan Gloo Wall, damage yang ada meningkat hingga 25 persen.
  • Caroline, skill unik yang dimiliki karakter ini tidak lain adalah kemampuannya mengoperasikan shotgun. Selain jago menggunakan shotgun, Caroline dikenal begitu gesit sehingga sulit dibaca pergerakannya.
  • Thiva, hal unik dari karakter ini adalah kemampuannya untuk meningkatkan kecepatan Revive hingga mencapai 20 persen. Selain itu, karakter ini mampu memulihkan 40 HP miliknya hanya dalam waktu 5 detik.
  • Jay, jika karakter lain kerap kesusahan untuk melakukan reload peluru. Jay justru dapat melakukan hal ini secara otomatis. Dalam satu kali reload, Jay dapat memasukan 40 persen peluru sekaligus.

Itu tadi 7 karakter Free Fire dengan skill paling unik. Dari daftar ini, mana karkater yang paling suka kamu mainkan?

BACA SELANJUTNYA

4 Kejutan dari Match Week 2 FFML Season 7