Selasa, 07 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 18 Januari 2023 | 14:44 WIB

Hitekno.com - Seiring dengan kepopulerannya, Moonton diketahui secara rutin memperkenalkan deretan hero anyarnya. Dari ratusan hero yang ada di game tersebut, kira-kira apa hero pertama yang dirilis di Mobile Legends?

Deretan hero yang diperkenalkan oleh Moonton di Mobile Legends biasanya menyesuaikan dengan tipe masing-masing seperti mage, marksman, fighter, assassin, tank hingga support.

Jika ditanya mengenai hero pertama yang dirilis di Mobile Legends, Miya adalah jawabannya. Hero yang masih OP hingga saat ini pertama kali rilis pada tahun 2016 lalu bersamaan dengan perilisan game tersebut. Tidak heran jika Miya menjadi icon Mobile Legends hingga saat ini.

Sepanjang game mobile ini ada, Miya kerap kali mendapat buff dan nerf. Kemunculannya di turnamen Mobile Legends biasanya sangat mengejutkan penonton. Pasalnya, hero tersebut bukanlah tipe hero OP yang memiliki darah tebal dan tahan banting.

Usai merilis Miya, Moonton kemudian memperkenalkan hero lainnya seperti Balmond, Saber, Alice, Nana, Tigreal, Alucard, Karina, Akai dan Franco.

Miya Mobile Legends. (fandom)

Perdebatan mengenai hero pertama yang dirilis di Mobile Legends memang kerap kali terjadi. Banyak yang menyangka bahwa hero yang rilis di game tersebut pertama kali adalah Lylia. Hal ini karena player baru Mobile Legends biasanya disarankan untuk menggunakan Lylia.

Debut Miya di MPL Season 10 lalu begitu mencuri perhatian. Saat itu hero marksman ini digunakan oleh ONIC CW dalam laga final melawan RRQ Hoshi.

Bersama hero pertama yang dirilis di Mobile Legends, Miya ini ONIC sukses menumbangkan RRQ Hoshi dan keluar sebagai juara MPL Season 10 lalu. Meskipun tidak terlalu OP di early game, apakah kamu sering menggunakan hero Miya?

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?