Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 19 Januari 2023 | 11:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan ONIC Kage, Antimage baru-baru ini membocorkan counter alami Gloo di game Mobile Legends. Diakui oleh player bernama asli Maxhill Leonardo ini, Gloo akan tidak berkutik jika bertemu dengan sejumlah hero yang menjadi counter-nya.

Bocoran mengenai counter alami Gloo ini diungkap Antimage dalam salah satu video di channel YouTube miliknya. Saat itu Antimage sedang menyaksikan match antara RRQ Akira vs Blacklist International.

Melihat Gloo yang dimainkan oleh Tekashi dari RRQ Akira, Antimage menyebut jika hero tersebut akan mengalami kesusahan saat terlibat dalam war. Hal ini karena Gloo membutuhkan bantuan dari rekan satu tim untuk memberikan damage tambahan.

Untuk para EXP laner, Antimage memberi saran agar menggunakan deretan hero yang siap pasang badan seperti Yu Zhong, Lapu-lapu hingga Benedetta yang mampu mempertahankan lane seorang diri.

Jika masih ingin menggunakan Gloo sebagai EXP laner, perlu ada dukungan dan bantuan cepat dari rekan satu tim seperti Ling, Hayabusa dan Fanny yang memiliki mobilitas tinggi.

EVOS Antimage. (Instagram)

Menurut Antimage hero tebal semacam Gloo ini rupanya memiliki counter alami. Hero tersebut dapat ditangani dengan mudah menggunakan hero support healer layaknya Estes, Diggie dan Faramis.

Pada Faramis misalnya, hero ini mampu melakukan cancel skill pada ultimate Gloo dengan menggunakan skill 2 miliknya. Damage yang besar dari Faramis akan langsung menjadi mimpi buruk untuk Gloo yang dapat tewas seketika.

Selain Fredrinn dan Karrie, Gloo adalah salah satu hero yang paling laris manis di M4 World Championship lalu. Jika bertemu hero ini, silahkan mencoba memilih salah satu dari 3 hero counter alami Gloo menurut Antimage ini ya.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Counter Lancelot Terbaik di Mobile Legends, Ampuh Melumpuhkan