Kamis, 18 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 19 Januari 2023 | 20:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bennyqt adalah Gold Laner andal yang mengantarkan ECHO menjuarai turnamen M4 World Championship Mobile Legends. Antimage memuji cara main Bennyqt saat Gold Laner itu meratakan hero milik RRQ Hoshi.

Perlu diketahui, ECHO menang 3 vs 1 atas RRQ Hoshi di Final Lower Bracket M4 World Championship.

Melalui channel YouTube-nya, Maxhill "Antimage" Leonardo memuji gaya bermain Bennyqt.

Gold Laner ECHO itu mempunyai timing yang pas saat keluar dari persembunyian dan menghabisi pemain RRQ.

Antimage mengungkap bahwa permainan Bennyqt ini harus dicontoh oleh user Marksman. Saat game ketiga, ECHO dan RRQ bersiap kontes memperebutkan Lord.

Antimage saat masih menjadi pro player. (instagram/evos.antimage)

Tak disangka, hero Karrie milik Bennyqt mengendap-endap dari Jungle RRQ dan melakukan serangan mengagetkan.

Bennyqt langsung mem-pick off Skylar, Vyn, dan Clay. Triple Kill dari Bennyqt membuat ECHO memimpin saat late-game.

"Guys, ini Lord sekarat, tapi Bennyqt nggak ada di teamfight. Sebenarnya gue pernah pelajarin kayak gini di scrim, saat gue masih jadi pro player. Marksman yang jago atau Marksman yang pintar itu bakal sembunyi. Kalau misalkan posisi lagi seimbang nih, teamfight-nya. Dan kalian bakal perang di luar zona yang nggak dekat sama Turret. Marksman yang pintar tuh pasti nggak kelihatan dulu di map, ngumpet dulu di bush, ampe Assassin-nya ngeluarin skill. Bennyqt ngelakuin hal tersebut saat teamfight," kata Antimage.

Sebagai informasi, Bennyqt menorehkan statistik ciamik di sepanjang M4 Mobile Legends. Secara keseluruhan, Bennyqt mengoleksi lebih dari 130 kill di sepanjang M4 World Championship.

Bennyqt menjadi Gold Laner dengan Average Kill tertinggi di turnamen bergengsi tersebut. Ia menempati posisi ketiga sebagai player dengan Average KDA tertingi.

Rata-rata KDA-nya mencapai 7 poin. ECHO Bennyqt mengumpulkan 133 Kill, 36 kali Death, dan 118 Assist di M4 Mobile Legends. Cara main Bennyqt patut ditiru jika kalian merupakan seorang pengguna hero Marksman.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air