Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 20 Januari 2023 | 08:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Player muda ECHO, Sanford kembali mencuri perhatian usai dirinya memberikan cincin juara M4 World Championship miliknya ke sang ayah yang sedang sakit stroke. Aksi Sanford langsung menuai berbagai pujian dari penggemar hingga pro player Mobile Legends.

Hal ini diunggah oleh Sanford dalam sebuah foto di laman Instagram miliknya @echo_sanfordd pada Kamis (19/1/2023) lalu. Foto ini ia unggah sesaat setelah mendarat di Filipina dari Indonesia.

Dalam foto, Sanford nampak mengenakan cincin juara M4 World Championship ke jari sang ayah. Tangan sang ayah yang ia genggam ini kemudian diabadikan olehnya dan diunggah ke Instagram.

"My MVP" tulis Sanford dalam caption unggahan.

Aksi Sanford ini langsung saja menuai berbagai pujian dari penggemar hingga pro player Mobile Legends. Luminaire mengunggah kembali postingan foto ini di Insta Story miliknya dan menyebut Sanford sebagai inspirasinya.

Selain berbagai pujian, penggemar dan pro player Mobile Legends turut mendoakan kesembuhan ayah player Mobile Legends berusia 16 tahun ini yang diketahui sedang sakit stroke.

Sebelumnya, dalam sesi wawancara, Sanford mengaku mendedikasikan seluruh game dan kemenangan yang dirinya dan ECHO raih untuk sang ayah yang saat ini sedang sakit stroke.

"Saya mendedikasikan game ini dan seluruh turnamen untuk ayah saya. Ayah saya sayang sekali mengalami stroke, jadi semua game saya dedikasikan untuk dia" ungkap Sanford.

Sanford menjadi salah satu player ECHO yang tampil gemilang di M4 World Championship lalu. Player muda tersebut menjadi EXP laner mematikan yang sukses mengantar timnya menuju kemenangan.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?