Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 20 Januari 2023 | 12:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - CEO Bigetron Esports, Edwin Chia kembali membuat penggemar bertanya-tanya mengenai roster tim PUBG Mobile di season mendatang. Baru-baru ini, cuitan mencurigakan CEO tim robot merah menuai berbagai pertanyaan sekaligus kekhawatiran terkait nasib Zuxxy Luxxy.

Melalui akun Twitter pribadinya @btr_starlest, Edwin Chia menulis sebuah pesan perpisahan lengkap dengan emoticon menangis yang semakin membuat banyak penggemar bertanya-tanya.

"Hari itu akhirnya tiba, benar-benar akhir dari sebuah era" tulis CEO Bigetron melalui akun @btr_starlest.

Dugaan cuitan perpisahan ini kemudian mengarah ke Duo Tachibana, Zuxxy dan Luxxy. Hal ini karena cuitan balasan dari Edwin Chia untuk seorang penggemar. Dirinya menyebut bahwa perpisahan mungkin adalah pilihan yang tepat agar Bigetron bisa menyabet trofi kemenangan di berbagai game nantinya.

Walaupun begitu, CEO Bigetron kemudian menyebut jika dirinya masih sulit untuk berpisah karena sudah bersama dengan player tersebut sejak masih kecil dan menganggap player muda ini sebagai keponakannya.

Cuitan CEO Bigetron. (twitter/btr_starlest)

"Amin, tapi tetap berat hati. Lihat mereka dari bocil sampai sekarang udah berasa seperti om mereka" tulisnya membalas.

Balasan dari CEO Bigetron ini kemudian membuat dugaan mengenai Zuxxy Luxxy yang berpisah dengan Bigetron Red Aliens semakin santer beredar. Apalagi sebelumnya, kedua player muda tersebut sempat mengungkap rencana untuk pindah tim.

"Zuxxy Luxxy sih kayanya, soalnya Ko Ed bilang "dari bocil sampai sekarang"" tulis salah satu netizen.

Sayangnya, hingga saat ini, masih belum ada konfirmasi apapun dari CEO Bigetron maupun Bigetron Red Aliens terkait nasib dua player PUBG Mobile andalannya tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Jadwal dan Link Live Streaming Bigetron Alpha vs EVOS Icon: Penentuan Wakil Indonesia di IESF WEC 2023