Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 20 Januari 2023 | 12:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sepanjang M4 World Championship lalu, Karrie adalah salah satu hero paling laris manis yang digunakan oleh para pro player. Sayangnya, dalam update terbaru Mobile Legends, Karrie justru mendapat nerf. Apakah hero ini masih OP?

Setelah beberapa update sebelumnya, kini Moonton telah secara resmi merilis update terbaru 1.7.54 di Advance Server. Berdasarkan informasi yang beredar, Karrie menjadi salah satu hero yang mendapat nerf dari Moonton.

Hero marksman yang sempat begitu OP ini mendapat pengurangan damage di skill pasif. Damage Karrie berkurang menjadi 6 persen sampai 8 persen. Padahal sebelumnya, hero tersebut memiliki total damage mencapai 8 persen.

Nerf yang diberikan oleh Moonton ini juga mempengaruhi skill ultimate hero tersebut. Damage basic attack milik Karrie kini berkurang dari 60 persen - 70 persen physical attack menjadi 50 persen - 70 persen physical attack.

Selain itu, nerf ini juga mempengaruhi basic attack Karrie yang berkurang dari 60 persen - 70 persen menjadi 50 persen - 70 persen. Perubahan lainnya pada Karrie ada pada efek conceal, namun tidak terlalu memberikan pengaruh besar.

Karrie Mobile Legends. (Fandom)

Melihat nerf yang diberikan Moonton untuk Karrie, hero marksman satu ini dipercaya sudah tidak lagi OP. Walaupun begitu, Karrie tetap dapat memberikan damage menyakitkan walaupun mendapat pengurangan di beberapa skill.

Sebelumnya, di M4 World Championship lalu, Karrie menjadi salah satu hero yang paling banyak digunakan. Tidak hanya Karrie, hero fighter, Fredrinn juga laris manis dipilih sebagai jungler dan EXP laner.

Walaupun Karrie kena nerf dari Moonton di update patch terbarunya, hero marksman ini sepertinya masih tetap populer dan banyak digunakan di MPL Season 11 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal