Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 20 Januari 2023 | 14:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Antimage dalam live streaming di YouTube mengungkap sosok hero support yang bisa counter Yu Zhong dan Lapu-lapu. Menurut mantan ONIC Kage ini, hero tersebut mampu membuat kedua hero tebal ini tidak berguna dalam war.

Menurut Antimage, hero momen seperti Yu Zhong dan Lapu-lapu ini bisa ditangani dengan baik oleh hero support seperti Mathilda. Karena skill miliknya, hero satu ini bisa dengan gesit menghindar dari serangan mematikan kedua hero tersebut.

Mantan EXP laner EVOS Legends ini menyebut bahwa mobilitas yang cukup tinggi menjadi keuntungan Mathilda saat berhadapan dengan Yu Zhong dan Lapu-lapu yang biasanya memanfaatkan momen untuk mengirim damage.

Dalam war besar yang terjadi, Yu Zhong dan Lapu-lapu milik tim lawan biasanya akan langsung terjun di arah tengah untuk mengeluarkan semua damage yang dimiliki. Kalau sudah begini, Mathilda memang tidak bisa ikut pasang badan di tengah war.

Namun, hero tersebut bisa dengan mudah menyelamatkan rekan timnya menjauh dari war yang sedang terjadi. Dengan begini, damage dan skill yang sudah dikeluarkan oleh Yu Zhong dan Lapu-lapu akan sia-sia.

Hero Mobile Legends, Mathilda. (fandom)

"Agak susah ya guys main Yu Zhong dan Lapu-lapu kalau lawan Mathilda. Hero momen itu susah kalau ada Mathilda. Udah mau gas, malah dibawa balik. Kalau lawan Yu Zhong dan Lapu-lapu di teamfight, counter-nya tinggal dibawa pulang (Mathilda), udah nggak guna itu" ungkap Antimage.

Aksi counter Yu Zhong dan Lapu-lapu yang bisa dilakukan ini rupanya memanfaatkan skill melarikan diri dari masing-masing hero. Selain Mathilda yang dapat kabur dengan mudah, hero lainnya seperti Faramis dan Diggie juga dipercaya dapat berguna.

Hero support pada umumnya kerap dianggap remeh karena tidak memiliki darah tebal dan mudah tumbang. Namun, dalam beberapa kasus, hero macam ini rupanya bisa berguna dengan baik sebagai counter hero momen seperti Yu Zhong dan Lapu-lapu.

BACA SELANJUTNYA

Pakai 3 Item Khusus, Build Alpha Attack Speed ala Antimage Hasilkan Damage Pedih