Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 20 Januari 2023 | 14:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - MVP M1 World Championship, Oura belum lama ini memberikan tanggapannya terkait berbagai hujatan yang kerap kali diterima coach RRQ Hoshi, Acil tiap tim tersebut menelan kekalahan.

Penggalan video saat Oura memberikan tanggapannya untuk coach Acil ini ramai beredar di TikTok, salah satunya diunggah oleh akun @infomobilelegendsss beberapa waktu yang lalu.

Dalam video tersebut, Oura nampak memberi reaksinya saat Acil sedang mengatur strategi untuk RRQ Hoshi di M4 World Championship. Bersama Fiel dan Arcadia, Acil menyebut bahwa hero yang ia pilihkan untuk roster tim tersebut adalah hero nyaman player.

Karena hal tersebut, Acil meminta agar player RRQ Hoshi tidak khawatir dengan apapun yang mungkin akan terjadi di dalam game nantinya. Mengenai hal ini, Oura yang menyaksikan video tersebut kemudian memberikan tanggapannya.

Diakui oleh Oura, dirinya merasa kasihan dengan Acil karena menerima tekanan yang banyak saat memutuskan menjadi coach RRQ Hoshi. Tekanan yang datang untuk Acil menurut Oura tidak hanya dari in game namun juga out game.

 

Hal-hal yang mempengaruhi dalam out game tidak lain adalah player hingga manajemen bahkan fans. Pasalnya, RRQ Hoshi dikenal sebagai salah satu tim Esports dengan basis fans terbesar di Indonesia.

"Kasihan aku lihat Mas Acil, kasihan banget. Kaya pressure-nya banyak banget jadi coach RRQ Hoshi. Pressure-nya in game, out game, player. Aduh coach itu banyak pressure dari player, dari manajemen juga, aduh terlalu banyak" ungkap Oura.

Usai gelaran M4 World Championship lalu, RRQ Hoshi kembali meraih hasil yang tidak memuaskan. Kekalahan tim sang raja ini membuat Acil sebagai coach menerima berbagai hujatan.

Acil dirasa tidak mampu meracik draft yang ciamik untuk RRQ Hoshi saat menjamu tim lawan. Selain itu, keputusan Acil yang dirasa tidak respect banned juga membuat dirinya menuai kritikan pedas dari penggemar Mobile Legends maupun sesama player.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal