Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 21 Januari 2023 | 08:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah lama hanya mengisi roster RRQ Hoshi di berbagai turnamen Mobile Legends, akhirnya Psychoo resmi berpisah dari tim tersebut. Kabar perpisahan Psychoo dengan tim sang raja ini membuat rumor dirinya bergabung dengan Alter Ego semakin santer beredar.

Pengumuman berpisahnya RRQ Hoshi dengan Psychoo muncul dalam salah satu video yang diunggah ke Instagram @teamrrq pada Jumat (20/1/2023) lalu.

"Thank you brother, untuk perjuangannya selama ini bersama RRQ di Land of Dawn. Best of luck dan sukses ya untuk kedepannya" tulis caption unggahan @teamrrq.

Dalam video, Psychoo yang sedang sibuk melakukan streaming harus pergi dari gaming house RRQ Hoshi tiba-tiba mendapat pesan dari CEO RRQ, Andrian Pauline.

CEO tim ini menyebut bahwa kontrak Psychoo di RRQ Hoshi telah berakhir, dirinya lalu menawarkannya pilihan untuk mengakhiri kontrak atau tetap lanjut. Dengan tegas, mantan ONIC Kage ini memutuskan untuk mengakhiri kontraknya.

"Guh kontrak abis, masih mau lanjut nggak di RRQ?" tulis pesan CEO dengan kontak bernama Pak AP ini yang lalu dibalas tegas oleh Psyhcoo "GAK".

Dengan video tersebut, Psychoo resmi berpisah dari tim sang raja usai selama beberapa season menjadi player yang mengisi jajaran roster RRQ Hoshi.

Menurut beberapa rumor, Psychoo digadang-gadang akan bergabung dengan Alter Ego bersama Udil untuk MPL Season 11 mendatang. Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi apapun dari kedua pihak terkait rumor ini.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?