Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 21 Januari 2023 | 16:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penyebab dua player RRQ Hoshi, Clay dan Vyn terlihat ngamuk di stage usai match melawan Falcon Esports di M4 World Championship akhirnya terungkap. Hal ini diceritakan langsung oleh Clay dalam live streaming Xin di YouTube beberapa waktu lalu.

Saat diminta oleh viewers untuk bertanya pada Clay mengenai alasan dirinya dan Vyn sempat ngamuk usai match melawan Falcon Esports, Clay lalu memberikan penjelasannya.

Diakui oleh Clay, hal ini bermula dari Falcon Esports yang terdengar berisik selama permainan berlangsung. Tidak mengungkap dengan pasti mengenai ucapan tim tersebut, Clay mengaku jika hal tersebut cukup mempengaruhinya.

Meskipun begitu, Clay mengaku jika dirinya dan tim Falcon Esports menjalin hubungan pertemanan di luar game. Dirinya lalu menganggap bahwa situasi yang memanas itu hanya terjadi selama game berlangsung.

"Bacot lah masa iya gue sampai kaya gitu, (mereka) nggak bacot. Gue kan nggak pernah kaya gitu, itu buat gue itu udah keterlaluan kalau gue sampai kaya gitu. Itu pertama kali gue bacot sampai segitunya. Itu tim paling bacot. Aslinya gue mah temenan, cuma gitu lah," jelas Clay.

Clay dan Vyn mendadak ngamuk ke Falcon Esports. (youtube/MPL Indonesia)

Mengenai hal ini, Xin menyebut bahwa rekan satu timnya tersebut memang jarang mengamuk sepanjang game berlangsung. Lebih lanjut, Xin mewajarkan perdebatan selama in game yang kerap kali terjadi pada sesama pro player.

"Iya guys, MPL Season 8 kita bacot-bacot, Deden (Clay) cuma 'Alhamdulillah'. Wajar in game gitu," ungkap Xin.

Sebelumnya, usai RRQ Hoshi sukses menumbangkan Falcon Esports ke lower bracket M4 World Championship, pemandangan mengejutkan terjadi. Clay dan Vyn mendadak ngamuk ke arah tim lawan yang baru saja mengalami kekalahan.

Lama menjadi misteri, akhirnya dalam live streaming Xin di YouTube, terungkap alasan Clay dan Vyn terlihat ngamuk usai match melawan Falcon Esports di M4 World Championship lalu.

BACA SELANJUTNYA

Build Novaria Pakai Dua Item Menyebalkan Ini, RRQ Lemon Langsung Jadi MVP!