Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 21 Januari 2023 | 17:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Roster masing-masing tim untuk MPL Season 11 mendatang sudah secara resmi ditentukan. Terkait hal ini, beberapa waktu yang lalu, Rekt mengungkap prediksinya untuk roster EVOS Legends di MPL Season 11 mendatang.

Menurut Rekt, EVOS Legends akan membawa roster yang sama dengan IESF 2022 lalu. Pasalnya, roster turnamen tersebut telah berhasil menjadi juara usai mengalahkan Blacklist International.

Melalui video di YouTube miliknya, Rekt menyebut jika EVOS Legends akan membuat kesalahan jika memutuskan untuk mengganti roster tersebut untuk MPL Season 10 mendatang.

"Nggak usah ditebak guys, itu roster IESF 2022 udah fix. Mereka udah juara, kalau diganti lagi to***, mereka udah juara dunia" ungkap Rekt dalam video bersama sang pacar, Nita Vior.

Lebih lanjut, dengan candaan, Rekt meminta penggemar Mobile Legends di Tanah Air untuk tidak lagi memikirkan roster EVOS Legends di MPL Season 11.

Timnas Mobile Legends untuk IESF 2022. (instagram/pbesi_official)

Dirinya menyebut jika roster EVOS Legends untuk MPL Season 11 mendatang mungkin akan bertambah dengan kehadiran Sutsujin dan Ferxic yang sebelumnya dikenal sebagai jungler tim tersebut.

"Nggak usah pikirin rosternya, udah pasti yang juara kemarin. Paling nambah-nambah, Sutsujin, Ferxic udah" lanjutnya menjelaskan.

Hingga kini, masing-masing tim masih belum bisa mengungkap jajaran rosternya untuk MPL Season 11 mendatang. Hal ini karena kebijakan baru MPL Indonesia yang meminta agar pihak tim tidak melakukan pengumuman roster lebih awal.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?