Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 23 Januari 2023 | 11:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Wanwan menjadi hero dengan ban rate tertinggi di M4 World Championship bukan tanpa alasan, karena hero Mobile Legends ini memang OP. Namun tenang, ada berapa hero counter Wanwan Mobile Legends yang bisa kamu manfaatkan.

Wanwan tetap menjadi kekuatan yang menakutkan di Land of Dawn meski telah mendapatkan sejumlah Nerf. Karena hero Mobile Legends ini tetap mematikan bagi mereka yang jago memakainya.

Terlebih para pengguna Wanwan jago dalam memanfaatkan kelemahan hero lawan, membuatnya jadi makin mematikan sampai saat ini.

Namun tenang, bukan berarti tidak ada lawan bagi hero OP ini. Karena ada hero counter Wanwan Mobile Legends yang bisa membuatnya bertekuk lutut.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum empat hero counter Wanwan terbaik yang bisa kamu manfaatkan.

1. Granger

Granger, Hero Mobile Legends. (Moonton)

Sesama hero marksman, Granger bisa memanfaatkan peluang di awal game dengan bermain agresif. Karena Wanwan tergolong lemah di early game.

Granger memiliki damage yang cukup besar sejak awal berkat pasif skill Caprice. Namun kamu harus all-in sebelum build Wanwan rampung.

2. Franco

Franco Mobile Legends. (fandom)

Lagi-lagi hero Mobile Legends yang sakit sejak early game jadi kunci counter Wanwan. Franco bisa jadi tank yang sempurna untuk melakukannya.

Franco adalah tank yang cocok untuk membuka jalan persiapan tim. Hal ini karena ia sudah cukup sakit di awal, terlebih ultinya yang bisa membunuh Wanwan.

3. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Khufra adalah hero Mobile Legends terbaik dalam crowd control hingga menghentikan pergerakan lawan di linenya. Karenanya ia menjadi hero counter Wanwan yang mematikan.

Kemampuan menghentikan pergerakan Wanwan jadi kunci Khufra untuk melawannya. Akan mematikan jika dikombinasikan dengan bantuan Franco atau Grager yang kuat di early game.

4. Hayabusa

Hero Mobile Legends - Hayabusa. (fandom)

Ketakutan pada Wanwan nampaknya terlalu berlebihan, terutama bagi para pengguna Hayabusa. Karena ulti hero Mobile Legends ini memang jadi momok tersendiri.

Ketika Wanwan sedang sendirian, menjadi sasaran empuk bagi ulti Hayabusa. Dengan damage besar ditambah bonus Physical Damage yang sakit.

Itulah empat counter Wanwan Mobile Legends paling mematikan. Manfaatkan hero Mobile Legends di atas untuk menghadapi hero OP tersebut.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend