Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 23 Januari 2023 | 13:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jelang pengumuman roster untuk MPL Season 11 mendatang, RRQ Hoshi lebih dulu memberikan kabar penting terkait sang kapten, R7. Akui mengalami masalah kesehatan, R7 secara resmi memutuskan untuk rehat dari RRQ Hoshi di MPL Season 11.

Kabar rehat R7 ini diungkap oleh RRQ Hoshi melalui akun Instagram resmi tim tersebut @teamrrq pada Minggu (22/1/2023) lalu. Player bernama asli Rivaldi Fatah ini memutuskan untuk absen dari berbagai kegiatan tim Mobile Legends tersebut di masa mendatang.

"Karena sebuah kondisi, saatnya kita berikan Bang Otot istirahat guys. Terima kasih @rrq_r7 untuk semangat juangnya sejak dari MPL Season 4 hingga saat ini. Get well soon, we'll be waiting for you brother" tulis @teamrrq dalam caption unggahan.

Dalam video yang diunggah ini, R7 menyampaikan keputusannya tersebut serta mengungkap alasannya. Diakui oleh EXP laner ini, dirinya mengalami sakit di bagian tangan. Hal ini berlangsung dalam waktu yang cukup lama dan perlu penanganan.

Menurut R7, alasan dirinya nampak mengenakan plester kesehatan di M4 World Championship lalu rupanya karena tangannya yang kerap kali mengalami tremor, pegal dan sakit. Hal ini ia alami jika tidak menggunakan bantuan plester tersebut.

"Kenapa pas M4 World Championship itu gue pakai kaya hansaplast yang panjang, itu bukan karena tangan gue patah. Itu buat nge-support tangan gue aja, kalau nggak pakai itu, tangan gue udah benar-benar full tremor, pegal dan sakit" ungkap R7.

Lebih lanjut, R7 menyebut jika keputusan rehat ini akan ia ambil hingga muncul keinginan untuk kembali meraih juara. Jika keinginan ini muncul, maka R7 akan kembali ke pro scene Mobile Legends usai kondisi kesehatannya telah sepenuhnya pulih.

Menutup video perpisahanya sementara dengan RRQ Hoshi ini, R7 meminta agar penggemar tetap mendukung tim sang raja di berbagai turnamen mendatang. Keputusannya untuk rehat ini membuat R7 secara otomatis tidak akan menjadi pengisi roster RRQ Hoshi di MPL Season 11 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal