Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 23 Januari 2023 | 15:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama brand ambassador anyar Aura Esports, Laura Ziphora mendadak melejit usai dirinya pamer kedekatan dengan player ECHO Esports, Yawi. Bikin penasaran penggemar esports di Tanah Air, berikut ulasan lengkap profil Laura Ziphora.

Laura Ziphora didapuk sebagai brand ambassador anyar Aura Esports pada Desember 2022 lalu tepat sebelum gelaran M4 World Championship dimulai. Sebelumnya, gadis cantik ini dikenal sebagai selebgram dan seleb TikTok kenamaan di dua aplikasi tersebut.

Sosok Laura Ziphora mulai ramai diperbincangkan sepanjang gelaran M4 World Championship lalu. Saat itu, gadis yang kerap disapa Lora ini pamer foto bersama roamer ECHO Esports, Yawi.

Tidak hanya sekali, Laura Ziphora juga kedapatan membuat beberapa video TikTok bersama Yawi dan beberapa player ECHO Esports lainnya. Melihat konten antara Laura Ziphora dan Yawi, sejumlah penggemar lalu mulai menjodoh-jodohkan keduanya.

Bukan hanya di Indonesia, Laura Ziphora juga semakin dikenal di kalangan penggemar Mobile Legends di Filipina usai dirinya pamer kedekatan dengan Yawi hingga Sanford dari ECHO Esports.

Profil Laura Ziphora, Brand Ambassador Aura Esports. (instagram/lauraziphoraa)

Profil Laura Ziphora, Brand Ambassador Aura Esports

Nama Lengkap: Laura Ziphora
Nickname: Laura atau Lora
Tanggal Lahir: 1 September 2000
Agama: Kristen
Akun Instagram: @lauraziphoraa
Akun TikTok: @lauraziphoraa

 

Menjadi semakin populer usai pamer foto barena sejumlah player ECHO Esports, kini akun Instagram Laura Ziphora sudah mengumpulkan lebih dari 300 ribu pengikut. Sedangkan akun TikTok brand ambassador Aura Esports ini sudah memiliki 1,5 juta pengikut.

Laura Ziphora bersama sejumlah brand ambassador Aura Esports lainnya nampak hadir di M4 World Championship lalu untuk mendukung ECHO Esports asal Filipina yang berlaga di turnamen Mobile Legends tersebut. Momen itu membuat nama Laura Ziphora melejit di kalangan penggemar game ini.

BACA SELANJUTNYA

Bersama POCO, Akhirnya Diumumkan Line Up Pro Player AURA Esports