Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 23 Januari 2023 | 16:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - User hero tank di Mobile Legends diharuskan memiliki mekanik dan makro yang tinggi. Hal ini yang membuat her satu ini tidak mudah untuk dikuasai. Jika punya mekanik tinggi, berikut 5 hero tank paling susah dimainkan di Mobile Legends yang wajib kamu coba.

Dalam game Mobile Legends, hero tank memiliki tugas untuk menyerap semua damage dari lawan. Hal ini guna membantu rekan satu tim dalam war yang tercipta. Jika gagal melakukan tugasnya, akan menjadi kerugian untuk tim.

Player yang memainkan hero tank biasanya akan pasang badan di bagian depan untuk melakukan inisiasi sebelum war dibuka. Karena tugas pentingnya ini, user hero tank harus paham betul mengenai timing dan strategi yang tepat sebelum memulai war.

Mengetahui sedikit tugas hero tank, tentu tidak semua player memiliki mekanik yang cukup untuk memainkan deretan hero ini. Berikut ini 5 hero tank paling susah dimainkan di Mobile Legends, jika kamu merasa punya mekanik dan makro yang tinggi, silahkan dicoba ya.

1. Grock

Hero Mobile Legends - Grock. (fandom)

Hero tank pertama yang susah dimainkan di Mobile Legends adalah Grock. Hal ini tidak lain karena combo skill Grock cukup rumit dipahami. Player hero ini harus cerdas mengetahui letak Guardian Barrier Grock sebelum melemparnya ke arah lawan.

2. Johnson

Johnson Mobile Legends. (fandom)

Kemampuan Johnson untuk berubah wujud dengan skill ultimate miliknya, Rapid Touchdown membuat hero tank ini dapat membuat map menjadi terang. Namun, mengarahkan mobil Johnson ini tidak bisa sembarangan, jika salah, maka hero tersebut akan menjadi bulan-bulanan tim lawan.

3. Atlas

Hero dan item counter Atlas Mobile Legends. Ilustrasi Atlas MLBB. (Moonton)

Hero tank paling susah dimainkan di Mobile Legends berikutnya adalah Atlas. Hero momen ini memiliki skill ultimate, Fatal Links yang jika digunakan dengan benar akan menjadi keuntungan untuk tim. Namun, jika salah melepas Fatal Links ke lawan, Atlas akan dengan mudah ditangkap dan tumbang.

4. Akai

Hero Mobile Legends - Akai dengan skin Imperial Assassin. (Moonton)

Laris manis di META tank jungler, memainkan Akai bukanlah hal mudah. Agar damage dari Akai mendarat dengan tepat, player hero tank ini harus dengan benar mengarahkan skill ultimate Akai, Heavy Spin dengan baik agar bisa menjepit hero lawan dan menumbangkannya dengan mudah.

5. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Hero tank selanjutnya yang susah dimainkan adalah Khufra. Agar momen Khufra dapat tercipta dengan baik, arah Bouncing Ball hero ini harus tepat untuk menghasilkan area of damage yang menyakitkan pada lawan. Jangan sampai skill ini terbuang sia-sia ya.

Itu tadi 5 hero tank paling susah dimainkan di Mobile Legends. Kelebihan hero tank ada pada momentum yang tercipta. Jika sudah tepat, maka hero tersebut akan mengeluarkan skill combo dengan damage menyakitkan untuk hero lawan. Tertarik mencoba?

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3