Rabu, 08 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 23 Januari 2023 | 17:08 WIB

Hitekno.com - Bigetron Red Aliens telah secara resmi melepas Duo Tachibana, Zuxxy dan Luxxy. Usai melepas dua ikon tim tersebut, Bigetron akhirnya mengungkap jajaran roster PUBG Mobile di season mendatang.

Pengumuman mengenai roster PUBG Mobile Bigetron Red Aliens ini diungkap oleh akun Instagram tim @bigetronesports pada Minggu (22/1/2023) lalu.

Usai sebelumnya dipinjamkan ke tim Geek Fam Malaysia, akhirnya uHigh kembali ke Bigetron Red Aliens untuk turnamen PUBG Mobile mendatang. uHigh menjadi player pertama yang dipastikan akan mengisi roster tim.

"Kartu pertama adalah bocah ajaib yang telah kembali. Ambisi dan tekat yang kuat untuk menjadi juara bersama Bigetron menjadikan alasan untuk @btr_uhighbaee kembali berjuang bersama di sini" tulis caption unggahan @bigetronesports.

Dalam unggahan tersebut, nampak lima kartu. Kartu pertama yang terbuka menunjukan wajah uHigh, sedangkan empat kartu lainnya masih tertutup. Diduga kartu-kartu ini akan terbuka dalam beberapa waktu mendatang.

Bigetron umumkan roster PUBG Mobile. (instagram/bigetronesports)

Melihat jumlah kartu, dapat dipastikan jika roster PUBG Mobile untuk Bigetron Red Aliens mendatang akan terdiri dari lima player. Kemungkinan di season ini, Ryzen yang sebelumnya rehat akan kembali ke pro scene PUBG Mobile.

Sebelumnya, Bigetron telah secara resmi melepas dua kembar andalannya, Zuxxy dan Luxxy. Menurut beberapa rumor yang beredar, kedua player PUBG Mobile ini akan debut dengan tim lain nantinya.

Sayangnya, usai Bigetron resmi mengumumkan roster PUBG Mobile season ini, masih belum diketahui tim baru Zuxxy dan Luxxy. Menurut kabar yang beredar, keduanya akan bergabung dengan Persija Esports. Namun, hal tersebut belum terungkap kebenarannya hingga kini.

BACA SELANJUTNYA

Kritik Streamer yang Hujat EVOS Branz, Player PUBG Mobile Beri Sindiran Begini