Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 23 Januari 2023 | 18:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pasangan YouTuber, Jess No Limit dan Sisca Kohl kembali mencuri perhatian usai  sewa bioskop seharga Rp 2 juta. Mengeluarkan biaya yang fantastis, pasangan yang baru saja menikah ini rupanya ingin merasakan sensasi menonton bioskop privat.

Momen Jess No Limit dan Sisca Kohl menonton bioskop privat ini diunggah dalam sebuah video di akun TikTok Jess No Limit beberapa waktu yang lalu. Dalam waktu singkat, aksi keduanya langsung menjadi viral.

Jika pada umumnya, untuk menonton bioskop, biasanya seseorang hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 30 ribuan hingga Rp 100 ribuan. Namun berbeda dengan pasangan YouTuber Jess No Limit dan Sisca Kohl. Untuk mendapat sensasi berbeda, keduanya menyewa bioskop privat seharga Rp 2 juta.

Dalam video yang diunggah di TikTok, Jess No Limit menampilkan deretan fasilitas eksklusif yang didapat dalam bioskop berlabel Private Box itu. Area bioskop privat yang nampak seperti kamar hotel itu berisi ruangan dua lantai. 

Di lantai atas, terdapat penyaring udara, kulkas canggih yang jika diketuk bisa terlihat isinya, dan air dresser yang bisa dipakai untuk membersihkan pakaian, serta smart TV.  Jess No Limit dan Sisca Kohl juga mendapatkan sandal kamar, handuk hangat, dan sejumlah minuman dan camilan gratis.

 

Jess No Limit dan Sisca Kohl juga memesan menu makanan berat seperti spaghetti pedas dan ramen. Namun makanan ini dibayar di bill terpisah karena tidak include dalam fasilitas bioskop. Lalu di lantai bawah, menjadi tempat khusus untuk menonton bioskop. Terlihat mereka bisa menonton film di layar yang sama dengan orang-orang di studio.

Usai video Jess No Limit dan Sisca Kohl ini menjadi viral, kemewahan bioskop privat yang dicoba pasangan tajir ini, sontak saja menuai beragam respons dari netizen yang lalu meninggalkan berbagai komentarnya.

"Aku beli Milo sama popcorn aja mikir-mikir," komentar salah seorang netizen.

"Gue mau nonton yang premiere aja mikir ribuan kali, ini ada lagi yang Rp 2 juta" tambah yang lain.

"Ini nggak bisa ditiru, bukan perihal nggak ada pasangan, tapi duitnya yang nggak ada woy," sahut yang lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz