Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 23 Januari 2023 | 18:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai update patch terbaru beberapa waktu yang lalu, hero Karrie mendadak laris manis di goldlane. Bukan tanpa alasan, hero ini memiliki damage menyakitkan yang membuatnya begitu diminati di role tersebut.

Namun, sedang naik daun bukan berarti bahwa hero marksman ini tidak bisa ditumbangkan. Baru-baru ini, Oura melalui salah satu video di channel YouTube miliknya mengungkap hero OP yang bisa jadi counter Karrie goldlane.

Hero yang dimaksud Oura ini tidak lain adalah Harith. Menurutnya, hero kemenangan EVOS Legends ini mampu menyaingi Karrie dalam hal laning phase terutama saat berada di area goldlane.

Mengenai damage, Oura menilai bahwa Harith memiliki skill 1 yang menyakitkan. Jika dikombinasikan dengan item yang lengkap, damage yang dikirimkan oleh Harith pada Karrie akan langsung menjadi mimpi buruk untuk hero tersebut.

Lebih lanjut, Oura menyebut bahwa damage menyakitkan dari Harith bahkan mampu menembus item Wind of Nature atau WON yang biasanya digunakan oleh para hero marksman.

Harith Mobile Legends. (Fandom)

"Skill 1 Harith ini sebenarnya bikin sakit itu guys. Cuma Harith sih yang bisa laning phase-in si Karrie sama Lunox. Enaknya Harith ini Wind of Nature (WON) pun tembus juga gitu lho" jelas Oura.

Namun, perlu diingat bahwa Harith mampu mengirimkan damage menyakitkan pada Karrie asalkan hero ini memiliki item yang cukup untuk menembus pertahanan hero OP di goldlane ini ya.

Patut dicoba saat bertemu dengan hero tersebut, itu tadi hero OP yang bisa counter Karrie goldlane menurut Oura. Cara ini sebelumnya sudah dicoba oleh sejumlah tim yang tampil di M4 World Championship lalu.

BACA SELANJUTNYA

3 Hero Marksman yang Bisa One Hit One Kill, Ampuh di Mobile Legends