Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 23 Januari 2023 | 20:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Teka-teki mengenai roster RRQ Hoshi di MPL Season 11 mendatang masih menjadi misteri. Terbaru, CEO RRQ, Andrian Pauline memastikan bahwa RRQ Hoshi tidak akan mendatangkan player Filipina untuk MPL Season 11.

Hal ini diungkap oleh Andrian Pauline dalam live streaming di Instagram beberapa waktu lalu. Dalam live streaming tersebut, CEO yang kerap disapa Pak AP ini menjawab pertanyaan penggemar mengenai roster RRQ Hoshi di season mendatang.

Walaupun tidak mengungkap nama-nama pengisi roster RRQ Hoshi, Andrian Pauline memastikan bahwa tim asuhannya ini tidak mendatangkan player asal Filipina untuk MPL Season 11.

Blak-blakan, Andrian Pauline mengaku bahwa kesepakatan antara RRQ Hoshi dan player Filipina ini justru batal karena alasan yang tidak ia ungkap ke publik.

"Tidak ada pemain Filipina di RRQ Hoshi. Nggak munafik emang nggak jadi aja" ungkap Andrian Pauline dalam live streaming di Instagram.

RRQ Hoshi di M4 World Championship. (instagram/mlbbesports_official)

Sebelumnya, beberapa rumor menyebut bahwa RRQ Hoshi akan mendatangkan player Filipina untuk MPL Season 11. Salah satu nama player yang dipercaya akan berseragam tim sang raja adalah pentolan OMEGA Esports, Kelra.

Sayangnya, hingga saat ini, masih belum ada bocoran apapun terkait roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 11 mendatang. Di sisi lain, tim ini baru saja ditinggalkan oleh sang EXP laner, R7 yang memutuskan rehat.

Tidak heran jika nama sosok EXP laner baru pengganti R7 di RRQ Hoshi menjadi pertanyaan penggemar tim sang raja. Perlu sangat bersabar hingga ada pengumuman resmi mengenai hal ini nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Ganti Role Jadi EXP Laner, R7 Akui Hero Pool RRQ Lemon Masih Kurang Luas