Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 24 Januari 2023 | 10:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero healer terbaik di Mobile Legends ini sangat dibutuhkan dalam tim. Bagaimana posisi healer krusial untuk menjaga keberlangsungan tim.

Healer memang bukan role yang populer di kalangan player Mobile Legends. Karena membutuhkan kemampuan dalam mendukung rekan dibandingkan menyerang.

Untuk mendukung permainan, pemilihan hero Mobile Legends juga penting. Karena tidak semua hero healer cocok untuk digunakan.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum siapa saja hero healer terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu andalkan dalam permainan.

1. Estes

Hero Mobile Legends - Estes. (Moonton)

Hero Mobile Legends ini sempat jadi sorotan sejak M3 dan M4 World Championships, tak lain jadi andalan kapten tim esports Blacklist International.

Estes bisa dibilang sebagai hero healer terbaik di Mobile Legends sampai saat ini. Kemampuannya dalam healing kepada anggota tim tidak diragukan lagi.

Semua skill Estes sangat berguna dalam mendukung tim. Bahkan skill healing hero ini dari skill 1 sampai ultimate miliknya.

2. Angela

Angela Mobile Legends. (Fandom)

Sejak awal dikenalkan, Angela adalah hero healer kesukaan banyak pemain. Karena kemampuannya sebagai support juga menjalankan role lain.

Skill healing Angela sudah ada di skill 1 yang bisa dengan sering digunakan untuk mendukung tim. Selain itu, ia juga menjadi salah satu hero yang mudah digunakan.

3. Minotaur

Hero Mobile Legends - Minotaur. (Moonton)

Dikenal sebagai role tank juga, Minotaur juga bisa menjadi healer yang sangat diandalkan. Kombinasi yang cukup menarik, tanker plus healer.

Minotaur bisa memberikan healing ke rekan satu tim terdekatnya selagi ia menjalankan tugas sebagai tanker.

4. Rafaela

Hero Rafaela. (Mobile Legends)

Sesuai dengan quotes yang diucapkannya, "Healing for Everyone" Rafaela juga termasuk hero healer terbaik di Mobile Legends sampai saat ini.

Skill healing Rafaela tidak hanya menyembuhkan HP, namun juga memberikan buff berupa peningkatan Movement kepada rekan timnya.

5. Mathilda

Hero Mobile Legends, Mathilda. (fandom)

Tidak hanya dikenal sebagai role support, Mathilda juga bisa menjadi Assassin. Namun dalam urusan healer, ia sangat bisa diandalkan.

Terlebih Mathilda menjadi salah satu hero Mobile Legends yang bisa melakukan skill healing sambil bergerak.

Itulah lima hero healer terbaik di Mobile Legends versi tim HiTkeno.com sesuai dengan meta sekarang. Manfaatkan hero Mobile Legends di atas untuk tim kamu.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?