Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 24 Januari 2023 | 12:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah meraih berbagai kemenangan manis dengan Bigetron Red Aliens, Zuxxy dan Luxxy memutuskan berpisah dari tim tersebut. Usai kabar perpisahan ini, keduanya kini dirumorkan akan bergabung dengan Persija Esports.

Rumor bergabungnya Zuxxy dan Luxxy dengan Persija Esports ini sejalan dengan rumor bergabungnya tim sepak bola Jakarta tersebut ke pro scene esports Tanah Air. Salah satu divisi yang menjadi konsentrasi Persija Esports di season mendatang adalah PUBG Mobile.

Tidak main-main, Duo Tachibana ini dirumorkan menjadi dua player pertama di tim PUBG Mobile Persija Esports. Kehadiran keduanya membuat tim asal Jakarta tersebut siap berpartisipasi dalam gelaran PMPL ID 2023 mendatang.

Kabar mengenai bergabungnya Zuxxy dan Luxxy dengan Persija Esports ini santer bererda usai Luxxy kedapatan sudah mengikuti akun Instagram tim tersebut. Tidak hanya Luxxy, kini Zuxxy juga sudah mengikuti akun Instagram tim tersebut.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, belum ada konfirmasi apapun dari pihak Zuxxy dan Luxxy atau Persija Esports terkait rumor yang beredar ini.

Persija Esports melalui salah satu unggahan di Instagram, memberikan beberapa kode seolah akan segera mengumumkan kabar mengejutkan pada Kamis (26/1/2023) mendatang.

Sebelumnya, Zuxxy dan Luxxy telah secara resmi meninggalkan Bigetron Red Aliens yang membesarkan nama keduanya. Hengkangnya kakak adik ini menuai berbagai reaksi dari penggemar PUBG Mobile di Tanah Air.

Beberapa rumor lain menyebut bahwa Zuxxy dan Luxxy akan berduet dengan Microboy dan Redface di Persija Esports. Namun hingga saat ini masih belum ada konfirmasi resmi yang diberikan terkait rumor tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Realme League Season 2, Turnamen PUBG Mobile dengan Total Hadiah Rp 100 Juta