Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 24 Januari 2023 | 14:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero support kerap diremehkan karena tidak memiliki darah tebal layaknya hero lainnya. Walaupun begitu, tanpa hero support, permainan tim justru tidak maksimal. Gak semua player bisa memainkannya, berikut 3 hero support paling sulit dikuasai di Mobile Legends.

Beberapa tugas penting dari hero support adalah untuk menjaga agar rekan satu timnya tidak mudah ditumbangkan oleh lawan. Selain itu, hero satu ini juga bertugas memberikan informasi sebanyak-banyaknya serta membuka map.

Jika hero support tidak mampu menjalankan tugasnya dengan maksimal, dapat dipastikan bahwa timnya tersebut akan mengalami kesulitan dalam war maupun keseluruhan game.

Walaupun tidak bisa pasang badan dan menerima semua damage dari lawan, hero support dapat berguna untuk misi penyelamatan sehingga tugas hero ini cukup berat. Jika kamu tertarik mencoba, berikut 3 hero support paling sulit dikuasai di Mobile Legends.

1. Mathilda

Hero Mobile Legends, Mathilda. (fandom)

Soal misi penyelamatan, Mathilda ahlinya. Skill Guiding Winds milik hero ini dapat dengan mudah menyelamatkan rekan satu timnya yang terjebak dalam war.

Pada Mathilda, skill ini memberikan tambahan movement speed sehingga hero tersebut semakin mulus saat menghindar dari lawan. Jika tidak handal menggunakan skill ini, akan sangat sia-sia menggunakan Mathilda.

2. Diggie

Hero Diggie. (Moonton)

Hero support paling sulit dikuasai di Mobile Legends berikutnya adalah Diggie. Walau terlihat mudah, rupanya cukup sulit memainkan hero ini apalagi jika tidak memanfaatkan skill Time Journey dengan baik.

Dengan skill tersebut, Diggie mampu menyelamatkan rekan satu timnya dari efek CC selama beberapa detik. Jika penggunaan Time Journey tidak sesuai, Diggie akan otomatis tidak berguna merusuhi tim lawan.

3. Estes

Hero Mobile Legends - Estes. (Moonton)

Estes dikenal sebagai hero support dengan kemampuan healing yang dibutuhkan dalam war tim. Satu hal yang membuat hero ini sulit dikuasai adalah positioning. Jika tidak tepat, Estes hanya membawa dirinya ke ambang kematian.

Selain itu, kalau penggunaan skill Moonlight Immersion dan Blessing of Moon Goddess milik Estes ini tidak sesuai dengan timing, maka rekan satu timnya tidak mendapat keuntungan sama sekali.

Itu tadi 3 hero support paling sulit dikuasai di Mobile Legends. Gameplay hero ini memang tidak membutuhkan mekanik tinggi, namun player hero tersebut perlu bermain dengan menggunakan mikro guna deretan hero ini bisa efektif ketika digunakan.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3