Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 24 Januari 2023 | 15:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah ramai hashtag #AcilOUT di beberapa turnamen Mobile Legends lalu, akhirnya RRQ mengungkap pengumuman resmi terkait hengkangnya Acil sebagai coach RRQ Hoshi. Kabar mengejutkan ini langsung menuai berbagai reaksi dari penggemar Mobile Legends.

Pengumuman perpisahan Acil dan RRQ Hoshi disampikan pada Senin (23/1/2023) lalu melalui akun Instagram resmi tim juara MPL Season 9 ini.

Usai merampungkan M4 World Championship lalu, RRQ Hoshi resmi melepas coach-nya. Sebelumnya, Acil menerima hujatan besar dari penggemar RRQ Hoshi usai beberapa keputusannya dianggap merugikan tim tersebut.

Dalam unggahan tersebut, RRQ selaku tim menyampaikan terima kasih kepada Acil yang sudah lama berjuang bersama RRQ Hoshi. Bersama tim tersebut, keduanya meraih berbagai kemenangan manis di pro scene Mobile Legends.

"Hari ini kita berpisah dengan sosok seorang pelatih yang cukup lama berjuang bersama RRQ Hoshi, Acil. Terima kasih Acil, telah mengawal perjalanan RRQ Hoshi di berbagai turnamen" tulis @teamrrq.

Tuturu keluar dari RRQ. (youtube/Team RRQ)

Unggahan ini kemudian mendapat reaksi beragam dari pengikut akun Instagram tim tersebut. Salah satu yang meninggalkan komentarnya adalah veteran RRQ Hoshi, Tuturu.

"Puas lu semua?" tulis Tuturu melalui akun Instagram @dky_tuturu. Komentarnya ini terkait respon penggemar RRQ Hoshi yang meminta agar tim sang raja melepas coach-nya ini.

Di sisi lain, CEO RRQ, Andrian Pauline turut meninggalkan komentarnya. Berbagai doa disampaikan oleh sosok yang akrab disapa Pak AP ini untuk Acil yang telah resmi berpisah dari tim tersebut.

"Akhirnya komentarnya hangat-hangat. Thanks guys, kita doain Acil lancar untuk petualangan barunya dia. Dan jangan lupa doain RRQ biar bisa lebih baik lagi" tulis @rrq_ap.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui dengan pasti mengenai tim selanjutnya yang akan menjadi tujuan Acil usai resmi melepas titel sebagai coach RRQ Hoshi. Beberapa rumor menyebut bahwa dirinya akan menjadi coach Alter Ego. Sayangnya, kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023