Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 24 Januari 2023 | 16:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai sebelumnya mengumumkan uHigh sebagai roster pertama Bigetron Red Aliens untuk season mendatang, akhirnya tim robot merah mengungkap player kedua yang bergabung dengan tim tersebut.

Melalui unggahan di akun Instagram resminya, Bigetron Esports memastikan bahwa Liquid akan menjadi player kedua yang akan berlaga dengan Bigetron Red Aliens di turnamen PUBG Mobile mendatang.

"Persiapan pertarungan telah dimulai, kartu kedua secara resmi telah diungkap. @btr_liqquid tetap bertahan dan siap memulai pergerakannya. Siapa tiga orang selanjutnya?" tulis caption unggahan @bigetronesports pada Senin (23/1/2023) lalu.

Sebelumnya, Bigetron sudah memastikan kehadiran uHigh sebagai player PUBG Mobile pertama yang akan bergabung dengan Bigetron Red Aliens di season mendatang.

Player PUBG Mobile asal Malaysia ini akhirnya kembali ke Bigetron Red Aliens usai sebelumnya dipinjamkan untuk bermain di Geek Fam Malaysia.

Liquid jadi player kedua Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)

Sesuai dengan jumlah kartu dalam unggahan tersebut, kemungkinan Bigetron Red Aliens akan memperkenalkan tiga player berikutnya yang akan mengisi jajaran roster-nya di season depan.

Nama Duo Tachibana, Zuxxy dan Luxxy dipastikan tidak akan masuk dalam jajaran roster Bigetron Red Aliens usai memutuskan untuk resmi berpisah dari tim yang sudah membesarkan nama keduanya.

Selain uHigh dan Liquid, sang veteran Bigetron Red Aliens, Ryzen disebut-sebut akan masuk dalam jajaran roster tim robot merah di season mendatang usai sebelumnya memutuskan untuk rehat dari tim.

Kembalinya Ryzen ke Bigetron Red Aliens nanti menjadi momen perdana rusher ini tidak akan berduet dengan Zuxxy dan Luxxy. Sayangnya, hingga kini masih belum dipastikan apakah Ryzen akan kembali ke tim tersebut atau tidak.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Player Veteran, Ini Roster Dewa United Esports untuk MPL Season 12