Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 24 Januari 2023 | 20:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Player solo rank biasanya kesusahan saat ingin bermain Mobile Legends namun tidak memiliki skuat. Tidak perlu khawatir, kamu bisa menggunakan salah satu dari rekomendasi 5 hero paling mudah dimainkan untuk solo rank berikut ini. Tenang, gak butuh mekanik tinggi!

Solo rank biasanya hanya memanfaatkan kemampuan diri sendiri dan tidak membutuhkan strategi khusus dari skuat atau tim. Keuntungan solo rank adalah kamu bisa belajar mengenai hero yang digunakan dengan baik.

Selain itu, dengan melakukan solo rank, player Mobile Legends dapat menguji kemampuan bermain game tersebut. Hal ini nantinya akan sangat berguna saat akhirnya bermain ranked bersama tim nantinya.

Jika kamu sangat nyaman bermain Mobile Legends sendiri, berikut 5 hero paling mudah dimainkan untuk solo rank. Dari deretan hero di bawah ini, mana yang menjadi favorit kamu?

1. Uranus

Hero Mobile Legends - skin Mech Protectors Uranus. (Moonton)

Punya darah yang cukup tebal, kamu bisa menggunakan Uranuz untuk bermain solo rank. Bahkan dalam tim, hero ini mampu pasang badan dan menahan semua gempuran damage yang diberikan.

2. Harley

Hero Harley. (Moonton)

Hero berikutnya untuk solo rank adalah Harley. Hero ini sangat cocok digunakan untuk mengunci pergerakan musuh terutama hero marksman. Selain itu, tidak perlu mekanik tinggi untuk bisa memainkan Harley. Gameplay hero ini cenderung begitu mudah dimainkan.

3. Cyclops

Cyclops Mobile Legends. (Moonton)

Hero paling mudah dimainkan untuk solo rank selanjutnya adalah Cyclops. Di early game, darah yang tipis membuat Cyclops mudah ditumbangkan. Namun, jika seluruh item sudah siap, hero ini menjadi sulit ditumbangkan. Selain itu, Cyclops memiliki skill escape yang sangat menguntungkan untuk player hero tersebut.

4. Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley - Angelic Agent. (fandom)

Usai mendapat buff, Lesley sedang begitu OP. Secara gameplay, hero ini sangat mudah untuk dimainkan asalkan memiliki positioning yang bagus. Dengan kemudahan ini, Lesley akan sangat cocok digunakan untuk melakukan solo rank.

5. Saber

Hero Mobile Legends, Saber. (fandom)

Hero terakhir yang cocok dimainkan untuk solo rank adalah Saber. Hero satu ini sangat cocok dimainkan di role mana pun. Selain itu, combo dari Saber sangat menyakitkan sehingga bisa membuat musuk kewalahan menanganinya.

Memiliki gameplay yang sederhana dan gak ribet, itu tadi 5 hero paling mudah dimainkan untuk solo rank di Mobile Legends. Tertarik untuk menggunakan hero mana?

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?