Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 25 Januari 2023 | 11:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dari sekian banyak hero Mobile Legends sering menang, ada juga lho yang sering lolos tidak kena banned saat pick hero.

Hero Mobile Legends sering menang dalam permainan dapat terlihat dari win rate yang didapatkannya. Makin sering mendapatkan kemenangan, win rate semakin meningkat.

Begitu juga dengan ban rate, makin sering kena banned makin tinggi rate hero tersebut. Sedangkan makin jarang kena banned makin rendah ban rate.

Namun ada lho, hero Mobile Legend sering menang alias win rate tinggi yang puna ban rate rendah karena sering lolos dari banned saat pick hero.

Apa saja hero ini? Berikut tim HiTekno.com rangkum dereta hero Mobile Legends sering menang tapi jarang kena banned:

1. Lolita

Lolita Mobile Legends. (Moonton)

Lolita adalah hero Mobile Legends dengan win rate tertinggi saat ini. Bagaimana tidak ia mendapatkan 58.56 persen.

Berbanding terbalik dengan ban rate yang dimiliki hanya 0,18 persen saja. Berarti hero ini sering menang namun jarang kena banned.

2. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Kaja yang sedang melejit belakangan ini ternyata sering lepas dari banned. Bagaimana tidak, ia hanya mendapatkan 1,99 persen banned saja.

Padahal hero Mobile Legends ini punya win rate sampai 56.51 persen. Membuktikan banyak pemain yang memenangkan match dengan Kaja.

3. Kimmy

Hero Kimmy. (Moonton)

Hero ini memang tidaklah populer, padahal cukup andalan. Bahkan hero Mobile Legends ini punya win rate 56,48 persen.

Meski banyak mendapatkan kemenangan, ternyata sering lolos dari banned. Kimmy hanya mendapatkan ban rate 0,71 persen saja.

4. Carmilla

Hero Mobile Legends - Carmilla. (fandom)

Carmila diketahui memiliki win rate 55,63 persen sedangkan ban rate hanya 0,43 persen saja. Tidak populer namun terbukti sering menang.

5. Argus

Ilustrasi hero Argus. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Dengan tingkat win rate 54,94 persen, Argus terbukti cukup sering mendapatkan kemenangan. Meski begitu, ia cuma memiliki ban rate 0,28 persen saja.

Itulah deretan hero Mobile Legends sering menang namun jarang kena banned. Jadi andalan dengan win rate tinggi tapi kenapa ban rate rendah?

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend