Selasa, 19 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 25 Januari 2023 | 15:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jungler Blacklist International, Wise dikenal memiliki permainan unik. Player asal Filipina ini cukup sering menggunakan hero tidak biasa sebagai jungler untuk mengecoh tim lawan.

Terbaru, dalam laga melawan tim asal Kamboja, Burn x Team Flash di M4 World Championship lalu, Wise turun dengan menggunakan Kaja jungler. Gameplay unik ini kemudian membuat tim Filipina tersebut lolos ke babak selanjutnya.

Sebelumnya, Kaja menjadi salah satu hero yang mendapat buff dari Moonton di update patch terbaru. Hero satu ini mendapat peningkatan pada skill hingga pasif miliknya.

Kini Kaja mendapat peningkatan atribut sebanyak 210 HP dari sebelumnya yang hanya 190 HP. Peningkatan ini membuat Kaja menjadi lebih sustain dalam penggunaannya. Tidak hanya itu, Kaja juga mendapat peningkatan pada basic attack yang membuatnya semakin OP.

Build item Kaja jungler versi Blacklist International Wise di M4 World Championship

1. Warrior Boots

Item Warrior Boots. (Mobile Legends)

Menambah movement speed, Wise memilih menggunakan item Warrior Boots untuk Kaja. Item ini menambah +40 movement speed dengan +22 poin physical defense pada hero tersebut.

2. Oracle

Item Oracle. (HiTekno)

Selanjutnya untuk Kaja jungler, Wise memilih Oracle. Item ini memberikan peningkatan pada shield dan HP regen dari hero tersebut sebanyak 25 persen. Item ini sangat cocok untuk defense Kaja.

3. Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate. (Mobile Legends)

Item berikutnya ini sangat cocok untuk Kaja yang memiliki defense yang rendah. Item ini mampu meningkatkan pertahanan Kaja serta menambah movement speed dari hero tersebut.

4. Cursed Helmet

Item Cursed Helmet. (Mobile Legends)

Build item Kaja jungler versi Blacklist International Wise berikutnya adalah Cursed Helmet. Item ini memberikan tambahan 1200 HP dan 25 magical defense pada hero tersebut. Selain itu, Kaja akan mendapat pasif unik dari item ini yang bernama Burning Soul.

5. Dominance Ice

Item Dominance Ice. (HiTekno)

Pada Kaja, item Dominance Ice ini mendapat tambahan +500 mana, +70 physical defense dan +5 persen movement speed. Pasif unik dari item ini memberikan pengurangan cooldown pada Kaja sebanyak 10 persen.

6. Guardian Helmet

Item Guardian Helmet. (HiTekno)

Membuat Kaja semakin menyakitkan, Blacklist International Wise memilih menggunakan Guardian Helmet. Item ini memberikan tambahan +1550 HP dan 20 HP regen. Jika dipadukan dengan item lainnya seperti Cursed Helmet, item ini dapat menghasilkan damage tinggi pada lawan.

Cukup unik dan berbeda dari yang lain, itu tadi build item Kaja jungler versi Blacklist International Wise di M4 World Championship. Jika tertarik, racikan di atas ini patut untuk kamu coba ke hero tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Paling Dijagokan, Caster Amerika Justru Sebut ONIC Tidak Akan Lolos ke Final MSC 2023