Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 25 Januari 2023 | 19:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - EXP laner RRQ, R7 kembali berbagi tips memainkan hero Mobile Legends di channel YouTube miliknya. Kali ini giliran R7 membagikan tips pakai Guinevere EXP lane di salah satu video yang ia unggah.

Sebagai player EXP lane, Guinevere menjadi salah satu hero yang sering digunakan oleh R7. Selain Guinevere, pentolan RRQ ini juga kerap memainkan hero tebal lainnya di EXP lane.

Di video tersebut, R7 mencoba memainkan Guinevere dengan menggunakan flicker anyar Mobile Legends yang baru saja mendapat buff. Usai mendapat buff di patch terbaru 1.7.44, battle spell tersebut kini bisa dipadukan dengan berbagai skill hero.

Karena hal ini, R7 menyebut bahwa skill 2 plus flicker Guinevere akan sangat mematikan saat terkena lawan. Menurutnya, combo skill 2 dan flicker ini sangat cocok untuk hero Guinevere asalkan memiliki jarak yang pas serta on point. Combo maut ini sebaiknya dipadukan dengan combo lainnya dari hero rekan satu tim.

Tips pakai Guinevere EXP lane dari R7 lainnya adalah untuk memahami skill pasif hero tersebut. Skill pasif dari Guinevere ini disebut oleh R7 akan menjadi keuntungan untuk player yang sudah memahami skill-nya.

"Pasif Guinevere kalau nyala tiga, kalian ulti langsung terbang dia guys. Kalau kalian udah hafal pasifnya, enak banget main Guinevere" jelas R7.

Dalam video tips pakai Guinevere EXP lane dari RRQ R7 ini, dirinya dan tim berhasil keluar sebagai pemenang dan mengalahkan tim lawan. Dengan tips-tips dari R7 ini, user Guinevere bisa langsung mencobanya saat ranked maupun classic ya.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?