Jum'at, 21 Juni 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 25 Januari 2023 | 19:37 WIB

Hitekno.com - Penguasaan hero Mobile Legends memang tidak bisa diremehkan untuk bisa menikmati bermain game mobile ini. Sayangnya, tidak semua player dapat handal memainkan deretan hero yang ada. Jika kamu merasa jago dan bukan player noob, berikut 4 hero tersusah di Mobile Legends yang cukup rumit untuk digunakan.

Deretan hero yang susah dimainkan di Mobile Legends ini menuntut fast hand dan ketepatan dalam mendaratkan berbagai serangan dan damage. Hal ini yang membuat tidak banyak orang dapat memainkan hero tersebut.

Walaupun begitu, Moonton rupanya menyediakan wadah untuk player game besutannya ini dapat berlatih menggunakan deretan hero yang ada. Sayangnya, tidak semua player dikaruniai kecepatan tangan dan penguasaan hero yang baik.

Khusus untuk kamu yang merasa bukan player noob dan jago memainkan semua hero, berikut 4 hero tersusah di Mobile Legends yang sebaiknya kamu hindari jika belum handal memainkannya.

1. Fanny

Skin Mobile Legends - Fanny - Skylark. (fandom)

Hero Fanny menuntut kecepatan tangan dari user-nya. Selain itu, player hero ini harus paham betul mengenai posisi tembok yang menguntungkan Fanny. Yang membuat hero ini cukup susah dimainkan adalah karena Fanny membutuhkan buff dan tingkat akurasi yang tinggi saat mengincar lini belakang tim lawan.

2. Ling

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Tidak jauh berbeda dengan Fanny, Ling juga termasuk hero tersusah di Mobile Legends. Hero ini membutuhkan buff dan timing yang tepat dalam team fight. Hal ini karena skill Tempest of Blades Ling bisa ia gunakan untuk menyerang sekaligus kabur saat team fight terjadi. Jika gagal mengarahkan skill, Ling sama saja sedang mengantar nyawanya ke kematian.

3. Chou

Hero Mobile Legends - Chou. (Moonton)

Hero tersusah di Mobile Legends berikutnya adalah Chou. Karena bisa dimainkan di role mana saja, user Chou rupanya dituntut memiliki mekanik tinggi untuk bisa memanfaatkan combo skill serta flicker yang menjadi keunggulan hero ini.

4. Selena

Hero Mobile Legends - Selena. (fandom)

Punya skill yang on point, Selena membutuhkan user yang presisi untuk bisa maksimal digunakan. Hal ini terkait dengan skill Abyssal Arrow Selena yang harus tepat sasaran saat digunakan. Map awareness user Selena saat dibutuhkan untuk membawa keuntungan bagi hero tersebut.

Cocok digunakan untuk player jago, itu tadi 4 hero tersusah di Mobile Legends yang bisa dicoba. Sayangnya, player noob yang tidak fast hand sebaiknya jangan mencoba memainkan hero di atas ya.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih