Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 26 Januari 2023 | 09:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada banyak hero Mobile Legends yang tersedia, namun siapa saja paling populer? Tenang ada beberapa hero Mobile Legends paling banyak dipakai untuk saat ini.

Sebagai hero Mobile Legends paling banyak dipakai, pastinya jadi andalan. Selain itu memang sedang jadi hero Meta untuk sekarang.

Tidak lain Marksman cukup mendominasi daftar ini. Namun uniknya, peringkat teratas ada seorang tank yang jadi hero Mobile Legends paling banyak dipakai.

Berdasarkan statistik dari situs resminya, berikut ini ada lima hero Mobile Legends paling banyak dipakai pemain saat ini.

1. Franco

Franco Mobile Legends. (fandom)

Yup, Franco jadi hero Mobile Legends paling banyak dipakai untuk saat ini. Bahkan popularitas tank ini mengalahkan para marksman.

Franco mendapatkan popularitas 3,38 persen di kalangan player Mobile Legends. Menempatkan di posisi teratas dalam hal popularitas.

2. Nana

Hero Mobile Legends - Nana. (fandom)

Peringkat dua ada Nana, hero mage ini hanya terpaut sedikit di bawah Franco. Nana mendapatkan popularitas 3,13 persen.

Nana adalah hero mage yang punya defense besar dan serangan yang cukup mematikan. Selain itu, juga punya tingkat kesulitan yang rendah.

3. Beatrix

Mobile Legends - Beatrix. (fandom)

Ya, marksman sedang jadi hero Meta untuk saat ini. Terbukti ada Beatrix jadi peringkat tiga hero Mobile Legends paling banyak dipakai saat ini.

Meski punya tingkat kesulitan cukup tinggi, Beatrix punya popularitas 2,8 persen. Tidak lain karena hero marksman sedan OP karena buff.

4. Moskov

Haro Mobile Legends - Moskov. (Moonton)

Hero Mobile Legends ini punya ketahanan, serangan dan tingkat kesulitan yang seimbang. Karenanya marksman ini cukup populer.

Moskov punya tingkat popularitas sampai 2,75 persen. Menjadikannya salah satu marksman yang populer di kalangan pemain.

5. Miya

Miya Mobile Legends. (fandom)

Lagi-lagi hero marksman masuk dalam daftar ini, karena memang sedang OP. Miya punya popularitas 2,59 persen untuk saat ini.

Miya juga menjadi marksman dengan tingkat kesulitan sangat rendah, sehingga cukup bersahabat dengan player baru.

Itulah lima hero Mobile Legends paling banyak dipakai pemain saat ini. Nampak marksman yang sedang jadi hero meta cukup mendominasi.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series