Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 26 Januari 2023 | 11:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nicky Fernando atau Kiboy merupakan salah satu pemain andalan yang dimiliki oleh ONIC. Pernyataan terbaru Kiboy memancing spekulasi bahwa dirinya tak akan tampil di MPL Season 11.

Sebagai informasi, Kiboy bisa dikategorikan sebagai salah satu Roamer terbaik di Mobile Legends Professional League Indonesia.

Ia berkontribusi besar dalam mengantarkan ONIC mencetak prestasi tinggi dalam beberapa musim terakhir.

Kiboy mengunggah momen saat dirinya sedang berendam dan menatap ke kamera.

"Rest well and continue season 12 (Istirahat dengan baik dan lanjutkan season 12)," ungkap Kiboy melalui akun Instagram-nya (@nickyfernandoo.7).

ONIC Kiboy diprediksi rehat di MPL ID Season 11. (Instagram @nickyfernandoo.7)

Ini memancing rumor bahwa Kiboy akan rehat di musim ini. Terdapat kemungkinan bahwa ia bakal tampil di MPL Season 12.

MPL musim genap memang sangat penting mengingat itu adalah turnamen sebelum M series. Kiboy merupakan Roamer andalan ONIC yang sering tampil di M4 World Championship.

Nicky Fernando adalah Roamer dengan hero Pool luas. Berdasarkan statistik di sepanjang M4, hero Pool Kiboy mencapai 10. Itu adalah angka yang sangat tinggi bagi seorang Roamer.

Dalam dua tahun terakhir, Kiboy berperan penting dalam mengantarkan ONIC menduduki peringkat tertinggi di turnamen.

Beberapa prestasi yang diraih bersama ONIC termasuk juara MPL Season 8, juara One Esports MPL Invitational 2021, runner up MPL Season 9, juara MPL Season 10, dan peringkat keempat M4 World Championship.

Pada musim lalu, ONIC tak jarang memasukkan SamoHT sebagai Roamer. Meski begitu, Kiboy merupakan pro player pilihan utama.

Jika memang Kiboy benar-benar rehat, posisi Roamer utama kemungkinan bakal dipegang oleh SamoHT.

ONIC dan MPL Indonesia belum mengumumkan roster Landak Kuning untuk MPL Season 11. Terkait Kiboy rehat atau tidak, ini masih sekadar rumor dan spekulasi sehingga kita perlu menunggu konfirmasi dari ONIC.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?