Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 26 Januari 2023 | 13:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah berbagai rumor yang beredar, akhirnya secara resmi diumumkan bergabungnya Persija ke pro scene esports. Membuka langkah awal ini, Persija Esports berkolaborasi dengan EVOS untuk divisi PUBG Mobile tim tersebut. Kolaborasi ini mewujudkan kembali duet Zuxxy, Luxxy dan Microboy di PMPL mendatang.

Dalam match Persija vs PSM Makassar yang berlangsung pada Rabu (25/1/2023) lalu, Persija secara resmi mengumumkan terjun ke pro scene esports Tanah Air dengan membuka divisi PUBG Mobile.

Tidak main-main, Persija Esports yang sudah memiliki Duo Tachibana, Zuxxy dan Luxxy ke dalam roster ini menjalin kolaborasi dengan EVOS Reborn untuk gelaran PUBG Mobile Pro League atau PMPL 2023 mendatang.

Kolaborasi antara Persija Esports dan EVOS ini membuat Zuxxy dan Luxxy dapat kembali berduet dengan Microboy yang kini sudah berseragam EVOS Reborn. Sebelumnya, bersama Microboy, Bagus dan Bagas ini sama-sama membela Bigetron Red Aliens.

Bergabungnya Zuxxy, Luxxy dan Microboy dalam skuad Persija Esports x EVOS ini membuat banyak pihak bertanya-tanya mengenai nasib Ryzen yang masih membela robot merah untuk PMPL 2023 mendatang.

Persija Esports x EVOS. (instagram/persija_esports)

Setelah memutuskan untuk rehat di dua season terakhir, Ryzen kini memutuskan untuk kembali ke roster Bigetron Red Aliens meski tanpa Zuxxy dan Luxxy yang telah resmi berpisah dari tim tersebut usai 5 tahun bersama.

Di sisi lain, roster Persija Esports x EVOS diramaikan dengan sejumlah nama player PUBG Mobile kenamaan di Tanah Air. Nama-nama besar tersebut antara lain, Zuxxy, Luxxy, Microboy, RedFace, Misery, Lynxx dan S1nyo sebagai coach.

Deretan nama player pengisi roster Persija Esports x EVOS ini memang sudah tidak asing di pro scene PUBG Mobile. Nama-nama player ini diketahui pernah menjadi juara untuk berbagai turnamen besar di nasional maupun internasional.

BACA SELANJUTNYA

Ferxic Masih Belum Perform di RRQ, Rekt: Emang Harus Dibimbing