Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 26 Januari 2023 | 14:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rumor transfer jelang MPL Season 11 masih menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar Mobile Legends. Rumor terbaru yang beredar menyebut bahwa Ferxic didapuk menjadi jungler baru Rebellion Zion untuk turnamen Mobile Legends mendatang.

Kabar ini pertama kali beredar di kalangan streamer beberapa waktu yang lalu. Jungler muda EVOS Legends ini disebut-sebut akan meninggalkan tim dan bergabung dengan Rebellion Zion yang baru saja ditinggalkan oleh sang jungler.

Rekt dalam live streaming di channel YouTube miliknya menyebut bahwa Ferxic akan segera berseragam Rebellion Zion di MPL Season 11. Kehadiran Ferxic ini untuk menggantikan Fearless yang putus kontrak dari tim tersebut usai skandal pelecehan seksual yang viral.

"Ferxic itu ke Rebellion Zion, gantiin sendok (Fearless). Udah ketara, 70 persen gantiin sendok sih guys, logikanya begitu" ungkap Rekt.

Setelah debutnya yang begitu memukau di MPL Season 7 lalu, nama Ferxic mendadak menghilang dari pro scene Mobile Legends Tanah Air usai dirinya absen di awal reguler season MPL Season 10 lalu.

Rebellion Zion di Piala Presiden Esports 2022. (Instagram/ pialapresidenesports)

Posisi Ferxic kemudian diganti oleh dua jungler EVOS Legends lainnya yaitu Sutsujin dan Tazz. Di sisi lain, Ferxic harus pasrah turun ke MDL bersama EVOS Icon. Di tim ini, player yang mendapat sebutan bayi macan ini tampil bersinar saat berduet dengan Branz dan kawan-kawan.

Hingga saat ini, masih belum diketahui dengan pasti mengenai nasib Ferxic di EVOS Legends serta kebenaran kabar yang menyebut dirinya akan menjadi jungler baru Rebellion Zion.

Jelang MPL Season 11, EVOS Legends maupun Rebellion Zion masih belum mengungkap jajaran roster-nya yang akan tampil dalam turnamen Mobile Legends ini.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series