Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 26 Januari 2023 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, Antimage dalam live streaming di channel YouTube miliknya mengungkap hero mage terkuat untuk push turret versi RRQ Lemon. Hal ini berdasarkan pantauan Antimage di live streaming Lemon beberapa waktu yang lalu.

Diakui oleh Antimage, dirinya kerap kali melihat alien RRQ ini menggunakan dua hero mage seperti Vexana dan Zhask untuk bermain ranked. Penggunaan hero sang alien ini memang tidak biasa.

Namun, Antimage mengaku jika dua hero mage seperti Vexana dan Zhask ini sangat bagus untuk menghancurkan turret lawan agar tim mendapat nilai objektif yang lebih baik.

Antimage memastikan bahwa Vexana dan Zhask ini dapat memainkan plating dalam game dengan baik sehingga tim akan mendapat keuntungan besar dalam penguasaan map dan turret.

Terlebih saat melihat permainan RRQ Lemon menggunakan Vexana dan Zhask, Antimage mengaku kerap menemukan fakta bahwa bagian mid turret akan langsung dihancurkan dengan mudah oleh player tersebut.

Vexana Mobile Legends. (Mobile Legends)

"Dari kemarin si Lemon pakai Vexana kalau nggak Zhask. Dua-duanya bisa mukulin turret dan hancur. Dia kayanya suka hero-hero yang hancurin turret ya. Dari kemarin kalau Lemon pakai Vexana sama Zhask itu turret mid pasti hilang," jelas Antimage.

Walaupun begitu, Antimage mengungkap kelemahan dua hero mage terkuat untuk push turret versi RRQ Lemon ini. Menurutnya, Vexana dan Zhask sama-sama hero yang tidak memiliki escape skill sehingga sulit kabur dalam war.

Jika ingin mencoba gameplay sang alien ini, itu tadi hero mage terkuat untuk push turret versi RRQ Lemon. Fokus objektif untuk mendapat keuntungan, kamu bisa menggunakan Vexana atau Zhask saat ranked atau classic.

BACA SELANJUTNYA

6 Hero Midlane Terbaik di Mobile Legends, Akhir Juni 2023