Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 26 Januari 2023 | 15:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pro scene Mobile Legends saat ini sedang dikuasai oleh tim asal Filipina yang memenangkan berbagai turnamen bergengsi. Meniru permainan OHMYVENUS dan kawan-kawan, berikut 5 hero Mobile Legends andalan tim Filipina yang sering mengacak-acak tim Indonesia.

Dominasi tim asal Filipina sudah sangat terasa sejak M2 World Championship lalu. Saat itu, tim Bren Esports sukses keluar sebagai juara mengalahkan sejumlah tim Mobile Legends populer di dunia lainnya.

Sejak kemenangan manis ini, piala M Series bahkan terus berpulang ke Filipina. Tidak bisa dipungkiri, dominasi tim Filipina ini membuat tim Indonesia kewalahan mencoba mencuri poin kemenangan di berbagai turnamen Mobile Legends tingkat dunia.

Berdasarkan penampilan tim-tim ini di M4 World Championship lalu, berikut 5 hero Mobile Legends andalan tim Filipina yang bisa kamu coba jika memiliki gameplay yang sama dengan Wise dan kawan-kawan.

1. Lapu-lapu

Hero Mobile Legends - Lapu-Lapu. (Moonton)

Sepanjang gelaran M4 World Championship lalu, Lapu-lapu menjadi salah satu hero fighter andalan midlaner ECHO Esports, Sanford. Memiliki HP tebal dan kuat bertahan dalam situasi ganking membuat hero ini menjadi salah satu kunci kemenangan ECHO Esports di turnamen ini.

2. Pharsa

Bocoran skin Pharsa MSC 2022 Mobile Legends. (Instagram/ dafrixkun)

Pharsa menjadi salah satu hero signature andalan midlaner Blacklist International, Hadji di M4 World Championship lalu. Di game Mobile Legends, Pharsa dikenal sebagai hero dengan high ground terbaik. Selain itu, hero ini juga memiliki jangkauan skill ultimate yang jauh dan mematikan.

3. Barats

Hero Mobile Legends - Barats. (Moonton)

Tidak banyak jungler yang berani menggunakan Barats sebagai jungler layaknya Wise dari Blacklist International. Dalam beberapa match, hero ini masuk dalam daftar banned. Skill Barats yang mematikan saat sudah full stack dengan HP tebal membuat hero ini menjadi andalan Wise di berbagai match.

4. Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends. (Fandom)

Hero Mobile Legends andalan tim Filipina yang termasuk langganan pick di M4 World Championship adalah Fredrinn. Salah satu player yang rutin menggunakan hero ini adalah Karltzy dari ECHO Esports. Hero tersebut cukup merepotkan karena memiliki HP tebal dengan skill CC yang merepotkan bagi lawan.

5. Estes

Skin Estes Blacklist International. (Moonton)

Estes merupakan hero Mobile Legends andalan pentolan Blacklist International, OHMYVENUS. Sangking begitu OP di tangan partner Wise ini, Estes kerap kali menjadi sasaran banned di berbagai match. Kemampuannya sebagai healer membuat Estes cukup menyebalkan saat digunakan.

5 hero Mobile Legends andalan tim Filipina ini pernah digunakan oleh sejumlah tim lain yang berpartisipasi di M4 World Championship lalu. Sayangnya, permainan player lain dengan hero ini justru tidak terlalu menakutkan seperti kelima player di atas.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air