Rabu, 08 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 26 Januari 2023 | 18:09 WIB

Hitekno.com - Setelah lama menjadi misteri, roster RRQ akhirnya diungkap dalam video yang diunggah ke channel YouTube tim tersebut. Sayangnya, pengumuman ini masih menyisakan misteri terkait sosok pria berkumis yang muncul di video lock roster RRQ ini.

Sebelumnya, RRQ telah mengumumkan untuk turun di MPL Season 11 bersama Vyn, Banana, Clay, Skylar, Albert, Lemon dan Renbo yang baru saja datang dari Bigetron Alpha. Sedangkan coach untuk tim ini akan dipimpin oleh Arcadia dan Fiel.

Walaupun sudah secara resmi diumumkan, dugaan mengenai player rahasia yang belum dikenalkan oleh RRQ ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Beberapa penggemar tim tersebut menduga bahwa ada player baru yang masih dirahasiakan.

Hal ini kemudian dikaitkan dengan sosok pria berkumis yang muncul di video lock roster RRQ ini. Dalam video, pria berkumis ini nampak masuk ke ruangan perkumpulan player RRQ sambil mengantar minuman.

Di TikTok, penggemar Mobile Legends dan kalangan pro player menyebut bahwa sosok pria berkumis ini diduga adalah player baru RRQ yang belum diumumkan. Sejumlah player kenamaan disebut-sebut menyamar sebagai pria tersebut.

Misteri pria berkumis di video lock roster RRQ. (youtube/Team RRQ)

Nama-nama player ini antara lain OMEGA Kelra, Rebellion Zion Dyrennn dan GPX Rinazmi. Ketiga nama ini sebelumnya santer disebut akan menjadi player baru RRQ di MPL Season 11 untuk menggantikan posisi R7.

"Itu si Dyrennn yang jadi itu kan, pelayannya. Tapi belum (announce) guys, dia katanya part 2 gitu" ungkap Kiboy dalam live streaming bersama Drian dan Luminaire.

Hingga kini, identitas asli dari sosok pria berkumis di video lock roster RRQ ini masih menjadi rahasia. Berbagai teori santer beredar di kalangan penggemar yang penasaran dengan player baru RRQ di MPL Season 11 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Build Novaria Pakai Dua Item Menyebalkan Ini, RRQ Lemon Langsung Jadi MVP!