Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 26 Januari 2023 | 18:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai meninggalkan Bigetron Alpha, Renbo dipastikan menjadi player baru RRQ di MPL Season 11 mendatang. Sama-sama midlaner, Xin dan Luminaire membandingkan gameplay Clay dan Renbo jelang turnamen Mobile Legends mendatang ini.

Sebelumnya, RRQ telah secara resmi mengumumkan jajaran roster andalannya untuk MPL Season 11. Tidak banyak berubah usai ditinggal Acil, tim sang raja akan turun dengan membawa Vyn, Banana, Clay, Skylar, Albert, Lemon dan Renbo serta Arcadia dan Fiel sebagai coach.

Pengumuman Renbo yang didapuk sebagai player baru RRQ ini menuai berbagai reaksi dari penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Xin dan Luminaire lalu membandingkan gameplay Clay dan Renbo jika nanti sama-sama menjadi midlaner RRQ.

Menurut Xin, Clay dan Renbo sama-sama tipe midlaner jarak jauh dan tidak memiliki gameplay agresif. Dirinya menyebut bahwa kedua midlaner RRQ ini perlu meningkatkan skill mekanik agar bisa tampil lebih baik di tim tersebut.

"Wah sama-sama midlane jarak jauh ya bukan midlane agresif, tinggal adu mekanik aja guys. Gue sih sebenarnya maunya midlane tetap Clay," ungkap Xin.

Misteri pria berkumis di video lock roster RRQ. (youtube/Team RRQ)

Meskipun begitu, Xin lebih menyukai gameplay Clay jika harus dibandingkan dengan Renbo. Luminaire turut sependapat dengan Xin. Menurutnya, midlaner lama RRQ ini masih lebih baik daripada Renbo.

"Pendapat gue? Clay masih di atas Renbo. Kalau Renbo main midlane ya, bagusan Clay" jelas Luminaire.

Belum diketahui dengan pasti mengenai susunan roster RRQ jelang MPL Season 11. Saat ini, masih belum ada bocoran apapun terkait EXP lane baru RRQ usai ditinggal R7 rehat karena masalah kesehatan.

BACA SELANJUTNYA

Mendadak Gabung ONIC, Xin Ungkap Kekecewaan Usai Albert Tinggalkan RRQ