Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 26 Januari 2023 | 20:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa waktu yang lalu, Najwa Shihab berkunjung ke gaming house Bigetron Esports untuk bertemu dengan Duo Tachibana selaku pentolan Bigetron Red Aliens.

Dalam kesempatan ini, Najwa Shihab dibuat melongo usai mengetahui nasib piala panci emas Bigetron Red Aliens yang justru digunakan oleh Zuxxy untuk memakan Indomie.

Piala panci emas yang dipakai Zuxxy untuk makan Indomie ini tidak lain dari turnamen PUBG Mobile Indonesia National Championship atau PINC 2018 lalu.

Melupakan momen penting yang terkait dengan piala ini, panci emas tersebut rupanya merupakan raihan kemenangan pertama untuk Zuxxy saat bermain di pro scene PUBG Mobile.

Dalam video yang diunggah ke YouTube beberapa waktu yang lalu, Zuxxy nampak memperkenalkan sejumlah piala yang ia dapat dari turnamen PUBG Mobile yang ia dan Bigetron Red Aliens ikuti.

Piala pertama yang ia kenalkan adalah dari PINC 2018. Uniknya, piala berbentuk frying pan ini justru Zuxxy gunakan untuk memakan Indomie sambil memperkenalkan piala lainnya.

Dalam video yang diunggah Bigetron TV, saat berkunjung ke gaming house Bigetron Red Aliens, Najwa Shihab dibuat melongo saat tahu bahwa piala panci emas ini pernah dipakai oleh Zuxxy untuk memakan Indomie.

"Itu pernah (dipakai masak) dimasak buat Indomie" ungkap Luxxy yang langsung membuat Najwa Shihab terkejut "Sumpah?" ujarnya kaget.

Kunjungan Najwa Shihab ke gaming house Bigetron Red Aliens ini untuk konten channel YouTube miliknya yang membahas mengenai esports di Tanah Air. Dalam video khusus ini, Najwa Shihab bertemu dengan sejumlah pro player kenamaan di Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Dua SEA Games Berturut-turut, Indonesia Raih Medali Emas PUBG MOBILE