Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 27 Januari 2023 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Coach Aura Fire, Tezet mengungkap 3 hero jungler paling mengerikan di META sekarang. Deretan hero jungler tersebut sedang begitu sering digunakan di ranked maupun classic bahkan berbagai turnamen Mobile Legends.

Hero jungler dalam match biasanya didominasi oleh assassin atau marksman. Namun, sesuai perkembangan META saat ini, sejumlah hero fighter dan tank kini bisa digunakan sebagai jungler dalam match.

Tugas utama hero jungler adalah memanfaatkan retribution serta menguasai area jungle dengan menghabisi para monster hutan untuk mendapat buff peningkatan level dan damage.

Berdasarkan video unggahan coach Aura Fire di TikTok, berikut 3 hero jungler paling mengerikan di META sekaran ini. Saat memilih menggunakan deretan hero ini, jangan lupa untuk memakai emblem yang cocok agar semakin OP.

1. Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends. (Fandom)

Hero tank/fighter satu ini sedang begitu laris manis sebagai jungler di META sekarang. Untuk hero ini, Tezet menyarankan player untuk menggunakan emblem jungler demon slayer atau yang disebut juga sebagai emblem sawi.

Emblem sawi ini memberi keuntungan bagi hero Fredrinn sebagai jungler saat beradu retribution dengan jungler lainnya. Sayangnya, emblem sawi tidak memberikan damage sakit layaknya emblem assassin.

2. Hayabusa

Hero Mobile Legends - Hayabusa. (fandom)

Hero jungler paling mengerikan di META sekarang berikutnya menurut Tezet adalah Hayabusa. Hero ini sangat OP saat menggunakan emblem assassin untuk mengalahkan hero marksman atau mage.

Emblem ini membuat pergerakan Hayabusa semakin cepat dan damage yang ditimbulkan juga akan semakin menyakitkan ketiga diberikan pada lawan.

3. Fanny

Fanny Mobile Legends. (fandom)

Meskipun kena nerf di update patch terbaru Mobile Legends, Fanny tetaplah hero jungler paling mengerikan saat ini. Untuk hero tersebut, Tezet menyarankan untuk menggunakan emblem assassin untuk membuat Fanny semakin menyakitkan.

Walaupun begitu, player juga bisa menggunakan emblem fighter untuk Fanny agar dapat meningkatkan atribut physical attack, penetration, defense dan HP pada hero tersebut.

Patut dicoba saat bermain ranked atau classic, itu tadi 3 hero jungler paling mengerikan di META sekarang. Tertarik menggunakan hero yang mana?

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?