Selasa, 19 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 27 Januari 2023 | 13:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Harus pasang badan menerima damage besar dari lawan, hero tank mengemban beban berat dalam game Mobile Legends. Gak gampang mati meski terkena damage menyakitkan, berikut 5 hero tank terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu coba saat bermain.

Hero tank di game Mobile Legends menjadi salah satu penentu kemenangan tim. Jenis hero ini memiliki tugas penting untuk melakukan inisiasi serangan sekaligus menghalau serangan dari hero lawan untuk tim.

Tugas penting lainnya dari hero tank adalah untuk menjaga keselamatan hero jungler dalam tim yang menjadi sumber damage terbesar. Jika hero tank tidak mampu menjalankan tugasnya ini, tim sudah pasti akan menerima kekalahan menyakitkan.

Saat bermain ranked, kamu bisa mencoba rekomendasi 5 hero tank terkuat di Mobile Legends berikut ini. Deretan hero di bawah ini bisa menjadi tulang punggung tim guna menghalau semua damage yang ada.

1. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Counter hero assassin satu ini memang layak disebut sebagai tank terkuat di Mobile Legends saat ini. Khufra dikenal memiliki kemampuan defense yang baik dengan damage besar dan menyakitkan ke arah lawan.

2. Atlas

Hero dan item counter Atlas Mobile Legends. Ilustrasi Atlas MLBB. (Moonton)

Hero tank terkuat selanjutnya adalah Atlas. Hero ini dikenal memiliki crowd control yang tinggi dengan movement speed yang cepat. Menariknya, skill 2 dari hero ini mampu memberikan efek stun pada hero lawan dengan Perfectl Match.

3. Akai

Cara counter Akai Mobile Legends. (Mobile Legends)

Akai menjadi hero tank terkuat di Mobile Legends karena memiliki efek crowd control yang bagus dan cocok digunakan sebagai inisiator. Skill ultimate Akai yaitu Hurricane Dance bisa mengacaukan formasi lawan dalam war besar yang tercipta.

4. Lolita

Hero Mobile Legends - Lolita. (moonton)

Selanjutnya, Lolita adalah hero tank terkuat di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki crowd control tinggi yang sangat penting untuk tim. Skill 2 Lolita yaitu Guardian Bulwark bisa menghalau damage dari basic attack lawan dengan ciamik.

5. Franco

Hero Mobile Legends - Franco dengan skin Valhalla Ruler. (Moonton)

Di META sekarang ini, Franco menjadi hero tank paling laris manis digunakan. Berkat kemampuannya, hero tersebut mampu menjadi counter untuk hero apa saja. Selain itu, Franco juga sangat diuntungkan dengan mobilitas tinggi saat digunakan.

Jika kamu suka menggunakan hero tank, itu tadi 5 hero tank terkuat di Mobile Legends yang bisa dicoba di ranked maupun turnamen yang kamu ikuti. Paling tertarik menggunakan hero yang mana?

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air