Selasa, 19 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 27 Januari 2023 | 18:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Roster EVOS Legends untuk MPL Season 11 masih menjadi rahasia hingga saat ini. Meskipun begitu, dalam live streaming di YouTube, Zeys memastikan bahwa Dlar akan masuk sebagai bagian dari roster EVOS Legends untuk MPL Season 11.

Konfirmasi resmi dari Zeys ini menyusul cuitan Dlar beberapa waktu yang lalu saat dirinya mengaku sedang mencari tim untuk MPL Season 11 mendatang.

Coach EVOS Legends ini membantah rumor Dlar yang akan hengkang dari tim macan putih. Dengan pasti, Zeys menyebut bahwa player Mobile Legends asal Filipina ini masih akan tetap berseragam EVOS Legends untuk MPL Season 11.

"Buat sekarang ya, Dlar masih tetap di EVOS. Gue jujur ya, Dlar itu tetap di EVOS MPL Season 11" ungkap Zeys memastikan.

Sayangnya, Zeys tidak memberikan kepastian apapun mengenai kemungkinan Dlar akan masuk dalam roster utama tim atau tidak. Mengenai hal ini, banyak penggemar yang memprediksi jika player bernama asli Gerald Trinchera ini akan menjadi camat tim.

Zeys menjuarai IESF World Esports Championship 2022 bersama EVOS. (Instagram/ z3zeys)

Hal ini karena EVOS Legends yang sepertinya akan membawa roster kemenangan IESF 2022 sebagai roster inti untuk MPL Season 11 mendatang. Jika masuk dalam jajaran roster, Dlar dipastikan akan bersaing ketat dengan Saykots.

Roster kemenangan EVOS Legends untuk IESF 2022 lalu diperkuat oleh Saykots sebagai EXP laner, Branz sebagai goldlaner, Tazz sebagai jungler, Dreams sebagai roamer dan Hijumee sebagai midlaner.

Hingga saat ini, tim macan putih masih belum mengungkap roster resminya. Kira-kira, siapa saja player Mobile Legends yang akan mengisi roster EVOS Legends untuk MPL Season 11?

BACA SELANJUTNYA

Jadwal MSC 2023 Hari Ini, Tim MLBB Indonesia Kapan Main?