Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 27 Januari 2023 | 18:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - King of Marksman Indonesia, Tuturu mengungkap hero marksman terkuat menurutnya. Bukan Claude atau Wanwan yang sedang begitu OP saat ini, diakui oleh mantan pentolan RRQ ini, hero marksman terkuat adalah Hylos.

Hal ini diungkap oleh Tuturu dalam video Empetalk bersama Jonathan Liandi yang diunggah beberapa waktu yang lalu. Sontak saja, jawaban player bernama asli Diky ini membuat Jonathan Liandi tertawa.

Dalam video tersebut, Jonathan Liandi bertanya mengenai hero marksman terkuat di META sekarang ini. Tuturu lalu menyebut deretan hero marksman kenamaan seperti Irithel, Beatrix, Claude dan Melissa.

Namun, Tuturu menyebut jika hero marksman terkuat nomor 1 untuknya adalah Hylos. Menurutnya, tidak ada hero lain yang bisa melakukan counter ke hero yang identik dengan kudanya ini.

"Tetaplah Beatrix, Claude, Irithel, Melissa paling itu sih tetap. Tapi yang tetap, pawangnya sih Hylos sih. Hylos udah no counter sih, Hylos tetap nomor 1. Kalau nggak Hylos ya Cyclops" ungkap Tuturu.

Bukan sekali Tuturu menyebut Hylos sebagai hero marksman terkuat. Hal ini telah ia sampaikan sejak masih aktif di pro scene Mobile Legends sebagai pro player.

Jawaban ini jelas saja membuat banyak penggemar kesal. Pasalnya, Hylos bukanlah hero marksman melainkan hero tank. Sedangkan Cyclops adalah hero mage.

Walaupun begitu, Tuturu dikenal sebagai King of Marksman Indonesia karena penguasaan hero marksman yang tidak bisa disaingi. Mantan pentolan RRQ ini begitu handal memainkan hero marksman layaknya Granger dengan sangat memukau.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend