Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 28 Januari 2023 | 13:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aura Fire menjadi tim selanjutnya yang mengungkap roster resmi untuk MPL Season 11 mendatang. Tidak membawa player baru seperti berbagai rumor sebelumnya, berikut roster Aura Fire untuk MPL Season 11.

Pengumuman roster Aura Fire untuk MPL Season 11 ini diungkap dalam video YouTube di channel YouTube tim tersebut pada Jumat (27/1/2023) lalu.

Dalam video berdurasi 2 menit 25 detik ini, Aura Fire memperkenalkan jajaran player yang akan memperkuat tim tersebut di MPL Season 11 mendatang.

"Siapa nih yang dari kemarin udah gak sabar banget pengen tahu roster kita di MPL Season 11? Official roster Aura Fire untuk MPL Season 11 udah bisa kalin nonton di YouTube Aura TV sekarang" tulis @auraesports.

Tidak jauh berbeda dari MPL Season 10 lalu, Aura Fire kembali turun dengan Godiva sebagai roamer, Kabuki sebagai goldlaner, Fluffy sebagai EXP laner, High sebagai jungler, Facehugger sebagai midlaner dan Caid sebagai goldlaner.

Debut perdana Caid sudah terlihat di MPL Season 10 lalu saat Kabuki mengalami penurunan performa. Untuk jajaran coach, Aura Fire membawa Reza Pahlevi sebagai head coach, CL sebagai analis dan Pretty Boy sebagai manajer.

Mantan coach Aura Fire di MPL Season 10, Tezet dilaporkan telah meninggalkan tim. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai tim baru Tezet usai resmi meninggalkan tim naga api.

Berbeda dari sejumlah tim MPL lainnya yang membawa perubahan besar pada jajaran roster dan player, Aura Fire justru masih sangat percaya dengan performa player-nya dari season lalu untuk MPL Season 11 ini.

Dengan roster Aura Fire untuk MPL Season 11 ini, tim naga api akan tampil percaya diri dan ganas guna meraih hasil yang lebih maksimal dari MPL Season 10 lalu saat Godiva dan kawan-kawan hanya mampu meraih juara 3.

BACA SELANJUTNYA

Tak Lagi Bersama Aura Fire, Godiva Unggah Momen Nostalgia Ini