Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lama jadi misteri, akhirnya EVOS Legends mengumumkan jajaran roster untuk MPL Season 11 mendatang. Kejutan untuk penggemar macan putih, Ferxic kini kembali sebagai jungler tim. Lengkapnya, berikut roster EVOS Legends untuk MPL Season 11.

Pengumuman mengenai roster EVOS Legends untuk MPL Season 11 ini diungkap melalui video yang diunggah ke channel YouTube EVOS TV pada Sabtu (28/1/2023).

Dalam video tersebut, EVOS memperkenalkan roster untuk masing-masing divisi yang akan tampil di tahun 2023 ini. Salah satu dari divisi yang diperkenalkan adalah Mobile Legends.

Roster EVOS Legends untuk MPL Season 10 akan membawa Branz sebagai goldlaner, Hijumee sebagai midlaner, Saykots sebagai EXP laner, Pendragon sebagai EXP laner, Tazz sebagai jungler, Dreams sebagai roamer dan Ferxic sebagai jungler.

Player asal Filipina, Dlar kembali masuk dalam roster EVOS Legends untuk MPL Season 11. Uniknya, Dlar justru mendapat role baru sebagai Legends Creator. Tidak diketahui dengan pasti mengenai tugas role ini.

Selain itu, untuk MPL Seaosn 11 mendatang, EVOS Legends akan turun tanpa Zeys yang selama beberapa season mengemban tugas sebagai coach tim macan putih untuk divisi Mobile Legends.

Kali ini, Taxstump akan menjadi coach EVOS Legends untuk MPL Season 11. Posisi Taxstump akan ditemani oleh Age sebagai analyst tim. Pengumuman ini jelas menuai berbagai pertanyaan mengenai nasib Zeys yang tidak masuk dalam roster tim.

Dengan pengumuman resmi ini, itu tadi roster EVOS Legends untuk MPL Season 11 mendatang. Hingga artikel ini dibuat, masih belum dijelaskan dengan pasti mengenai nasib Zeys di EVOS Legends.

BACA SELANJUTNYA

Roster ONIC untuk MPL Indonesia Season 12, Tanpa Kairi dan Coach Yeb?