Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hengkangnya Acil dari RRQ membuat banyak pertanyaan muncul tekait tim baru coach yang sering jadi sasaran hujatan penggemar Mobile Legends di Tanah Air ini. Akan tampil di MPL Season 11 mendatang, Acil menyebut bahwa dirinya menjadi incaran 7 tim besar.

Hal ini Acil sampaikan saat dirinya melakukan live streaming di TikTok beberapa waktu yang lalu. Dalam live streaming tersebut, Acil menjawab pertanyaan penggemar mengenai tim barunya.

Diakui oleh Acil, usai menyelsaikan M4 World Championship, dirinya memutuskan untuk rehat. Namun keputusan rehatnya ini gagal ia ambil usai menerima tawaran untuk bergabung dengan 7 tim Mobile Legends besar.

Acil menyebut jika dirinya menerima tawaran dari 4 tim esports di Indonesia dan 3 tim esports di luar Indonesia. Sayangnya, nama Acil tidak masuk dalam jajaran roster karena waktu perpisahan dirinya dari RRQ dan lock roster yang terlalu dekat.

"Ada beberapa tim yang ngajak gue, tapi gue gak bisa masuk roster karena farewell gue itu setelah tanggal 18. Ada 4 tim guys, ini tim Indonesia terus plus 3 tim luar yang ngajak gue join" jelas Acil.

RRQ Acil. (instagram/rrq_acil322)

Mendapat tawaran menarik dari 7 tim besar, Acil memastikan akan masuk dalam roster resmi salah satu tim untuk dapat tampil di MPL Season 11 mendatang. Beberapa rumor menyebut bahwa Acil mungkin akan bergabung dengan ONIC yang baru saja ditinggal Aldo sebagai coach.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi apapun mengenai tim baru Acil untuk MPL Season 11 mendatang. Saat ini, cuma ONIC dan Geek Slate yang masih belum mengumumkan jajaran tim untuk turnamen tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata nabbsky Lengkap, Apa Saja Prestasinya?