Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 28 Januari 2023 | 17:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero Mobile hingga saat ini berjumlah lebih dari 100. Dari jumlah ini, tidak semua hero digunakan oleh para player. Khusus untuk kamu, berikut 5 hero Mobile Legends paling OP namun jarang dipakai. Tertarik untuk mencoba?

Penggunaan hero di Mobile Legends biasanya menyesuaikan dengan META yang sedang berlaku atau karena strategi tim dalam tiap match yang diikuti.

Karena hal ini, beberapa hero yang dirilis oleh Moonton di Mobile Legends justru tidak selamanya populer dan laris manis digunakan oleh para player. Salah satu alasannya karena hero tersebut tidak sesuai dengan META yang berlaku.

Sudah mulai jarang dipakai dan ditemui, berikut 5 hero Mobile Legends paling OP namun jarang dipakai. Dari kelima hero di bawah ini, mana yang pernah kamu pakai?

1. Sun

Sun Mobile Legends. (fandom)

Sun memiliki skill ultimate bernama Clone Techniques yang membuatnya dapat menghadirkan klon. Skill satu ini jelas saja sangat mematikan jika digunakan dalam war di game. Sayangnya, skill apik Sun tidak membuatnya laris manis digunakan di ranked maupun classic.

2. Floryn

Floryn Mobile Legends. (Fandom)

Hero Mobile Legends paling OP namun jarang dipakai berikutnya adalah Floryn. Hero satu ini memiliki skill poke yang berbahaya bagi hero lawan. Sayangnya, Floryn justru jarang digunakan. Hal ini dicurigai karena hero tersebut tidak memiliki skill escape meskipun memiliki mobilitas tinggi.

3. Terizla

Mobile Legends - Terizla. (Moonton)

Soal damage, Terizla sudah tidak perlu diragukan. Hero satu ini mengirimkan damage menyakitkan dengan skill pasif yang ia miliki. Walaupun begitu Terizla justru jarang dipakai karena casting skill Terizla yang lambat dan mudah ditumbangkan dalam war.

4. Vexana

Vexana Mobile Legends. (Mobile Legends)

Vexana memiliki skill unik yang membuatnya dapat menghidupkan kembali rekan satu tim saat tewas dalam war. Sayangnya, kemampuan apik dari Vexana ini justru membuat dirinya jarang dipakai saat bermain Mobile Legends. Hal ini diduga karena hero tersebut tidak sesuai dengan META sekarang ini.

5. Minotaur

Hero Mobile Legends - Minotaur. (Moonton)

Minotaur memiliki kemampuan yang membuatnya dapat menyerap physical damage menjadi HP. Kemampuannya ini justru membuat Minotaur jarang digunakan oleh player Mobile Legends. Alasannya karena skill ultimate Minotaur yang membutuhkan rage energy sehingga dianggap cukup sulit untuk digunakan.

Itu tadi 5 hero Mobile Legends paling OP namun jarang dipakai. Deretan hero tersebut sangat jarang kamu temui saat bermain ranked maupun classic. Tertarik mencoba?

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023