Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 28 Januari 2023 | 17:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah ditinggal R7 yang memutuskan rehat untuk MPL Season 11 mendatang, teka-teki mengenai role Lemon di RRQ masih menjadi rahasia. Terbaru, Albert dalam live streaming di YouTube menyebut bahwa Lemon akan menjadi jungler RRQ di MPL Season 11.

Sebelumnya, RRQ telah secara resmi mengungkap jajaran roster yang akan membela tim tersebut di MPL Season 11 mendatang. Dari nama-nama player yang sudah diungkap, masih belum diketahui dengan pasti mengenai siapa EXP laner baru tim sang raja.

Beberapa bocoran menyebut bahwa Lemon akan menjadi EXP laner mengganti posisi R7. Namun, beberapa rumor lainnya percaya jika tim sang raja akan membawa satu player baru untuk mengisi role tersebut nantinya.

Mengenai hal ini, Albert dalam live streaming di YouTube miliknya menjawab pertanyaan penggemar mengenai role Lemon di RRQ untuk MPL Season 11.

Entah hanya candaan atau memang benar, Albert menyebut bahwa player yang disapa sang alien ini akan menjadi jungler baru RRQ di MPL Season 11 mendatang.

Misteri pria berkumis di video lock roster RRQ. (youtube/Team RRQ)

"Jadi jungler bang. Ini serius, nggak ada yang percaya, heran" ungkap Albert menjawab pertanyaan tersebut.

Untuk MPL Season 11 mendatang, RRQ akan diperkuat oleh Vyn sebagai roamer, Banana sebagai EXP laner, Clay sebagai midlaner, Skylar sebagai goldlaner, Albert sebagai jungler, Lemon sebagai EXP laner atau midlaner, Renbo sebagai midlaner dan Fiel serta Arcadia sebagai coach.

Hingga kini, masih belum diketahui dengan pasti mengenai role masing-masing player RRQ yang akan tampil di MPL Season 11 mendatang. Beberapa rumor menyebut jika tim ini akan memperkenalkan satu player baru nantinya yang akan mengisi role EXP laner.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata RRQ Naomi, Lengkap dengan Beragam Fakta Menariknya